Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Lempar Tabung Gas ke Truk Pengangkut, Pria ini Tertimpa Sial

Lempar Tabung Gas ke Truk Pengangkut, Pria ini Tertimpa Sial

RANCAH POST – Setiap pekerjaan tentu memiliki resikonya tersendiri. Namun jika dikerjakan dengan hati-hati dan penuh kewaspadaan maka resiko itu bisa di minimalisir.

Namun sering kali banyak orang yang justru mengabaikan resiko tersebut hingga akhirnya berdampak pada keselamatan dirinya sendiri.

Seperti halnya yang dilakukan pria satu ini. Pria dalam video unggahan akun Twitter @Diiomaulanaa itu tampak sedang memasukkan tabung gas LPG 3 kg ke dalam truk.

Sayangnya pria yang tidak diketahui namanya itu tidak berhati-hati saat memasukkan tabung gas tersebut ke dalam truk sehingga ia mengalami hal yang tak terduga.

Dalam video itu tampak pria tersebut memasukkan tabung gas LPG berukuran 3 kg itu ke dalam truk pengangkut. Bukan dengan ditata secara rapi, namun pria itu melemparnya.

Nahasnya kondisi truk tersebut sudah penuh dengan tabung gas yang sama. Lemparan pertama yang dilakukan pria itu berhasil dengan mulus.

Namun pada lemparan kedua nasib sial justru menimpanya. Tabung gas yang dilemparnya itu mental kembali hingga menimpa kepalanya.

Usai kepalanya tertimpa dengan tabus gas, pria itu pun langsung pingsan dan terkapar di lantai. Melihat hal itu sejumlah temannya langsung menghampiri pria tersebut.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 211 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@Aldysuhanda1, “Kan kan kena gass dia kan”

@jeonsaxtae, “Dia yg kena aku yg lemas😭”

@zainulputra7, “ya allah gua kok ngakak.. itu sakit lho tpi aq kok ngakak 😂😂”

BACA JUGA: Niat Hati Ingin Lap Keringat, Petugas Damkar ini Malah Tertimpa Sial

@maswahzu, “Itu kena tokor aja sakit bgt bg, palagi kena kepala 😯”

@NjeroNingNgati, “Itu langsung pingsan Kasian bngt”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,684FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan