26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Remaja Dibonceng Teman sambil Pangku Motor, Aksinya Jadi Perhatian

Viral Video Remaja Dibonceng Teman sambil Pangku Motor, Aksinya Jadi Perhatian

RANCAH POST – Umumnya sepeda motor hanya mampu mengangkut manusia dan barang sesuai dengan kapasitas beban yang dapat ditanggungnya.

Lain halnya dengan mobil, yang memang dapat mengangkut barang dengan kapasitas yang lebih besar daripada sepeda motor.

Tapi setelah melihat video berikut ini rasanya kalian akan bengong keheranan dengan aksi dua orang pemuda yang tak diduga ini.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan dua remaja membawa sebuah motor mogok dengan membonceng temannya yang mengendari sepeda motor.

Seorang pemuda bernama Raziq, yang mengendarai motor dan membonceng temannya yang mengangkut motornya yang mogok pun menceritakan kejadian di balik vidoe viralnya itu.

Raziq menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi saat ia dan teman-temannya dalam perjalanan pulang dari Port Dickson, Negeri Sembilan ke Melaka, Malaysia pada Rabu (1/5) lalu.

Disebutkan oleh Raziq bahwa motor itu terpaksa diangkut menggunakan motor karena motor tersebut mogok dan ditambah ban rodanya bocor.

“Sebenarnya motor rusak, ban bocor. Semua bengkel tutup waktu. Hendak mendorong motor dengan kaki pun susah. Jadi kami naik sepeda, teman saya duduk sambil memegang sepedanya”, ujar Raziq.

Menurut Raziq, perjalanan mereka pulang ke Melaka juga menarik perhatian banyak pengguna jalan lainnya yang terpana dengan aksi gilanya itu.

Video pengendara mengangkut motor dengan motor itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

tinsuhandi07, “Jdi pngen di gendong 😂😂”

zanarikautsar, “Ohh gantungan koncinya berbentuk motor”

ramadi_fh, “Pengendara motor membawa motor di motor”

BACA JUGA: Video Shalat Tarawih Ngebut dengan Kecepatan 120 Km/Jam Ini Viral, Netizen Auto Ngomel-Ngomel

ahmmdneddy_, “Bujugg maksain wkwk”

i_made_arief_wicaksana, “Otot kawat tulang besi”

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here