Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi A3 dan A3 Lite Bakal Dibesut Chipset Snapdragon Seri 700

Xiaomi Mi A3 dan A3 Lite Bakal Dibesut Chipset Snapdragon Seri 700

RANCAH POSTXiaomi tampaknya tengah menyiapkan suksesor Mi A2 dan Mi A2 Lite. Dua ponsel dengan kode ‘bamboo_sprout’ dan ‘cosmos_sprout’ terungkap bakal menjadi penerus Android One perusahaan.

Kedua ponsel diharapkan akan resmi menjadi perangkat Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite. Tak hanya itu, sebuah ponsel dengan kode ‘pyxis’ pun terungkap yang diduga bakal menjadi suksesor Mi 6X.

Menariknya, ketiga ponsel Xiaomi ini akan didukung prosesor Snapdragon seri 700. Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah ketiganya akan mempekerjakan Snapdragon 710 atau Snapdragon 712.

Untuk seri Xiaomi Mi A3 sendiri, ponsel ini dirumorkan akan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 730. Selain itu, Mi A3 dan A3 Lite akan dijalankan dengan OS Android 9 Pie.

Sementara untuk Xiaomi Mi 6X, ponsel ini dilaporkan akan dilepas ke pasaran dengan sebutan lain yakni Mi 9X. Meski demikian, Mi 9X ini akan tetap menawarkan spesifikasi yang identik dengan Mi A3.

Spesifikasi lain yang dirumorkan menyebutkan bahwa ketiga smartphone Xiaomi mendatang ini diprediksi akan mengemas sensor sidik jari yang ditanamkan di layar.

Ponsel juga kemungkinan akan mengadopsi kamera selfie 32MP di bagian depan. Soal tanggal rilis, Xiaomi diharapkan akan merilis ketiga ponsel ini bulan Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,818PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan