Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tahan Ngantuk saat Ngaji, Perjuangan Bocah ini Endingnya Bikin Ngakak

Tahan Ngantuk saat Ngaji, Perjuangan Bocah ini Endingnya Bikin Ngakak

RANCAH POST – Belajar mengaji sedari kecil memang disarankan bagi seluruh umat muslim. Itu karena membaca Al-Quran merupakan hal yang dianjurkan dalam Islam.

Oleh karenanya banyak orang tua mengarahkan anak-anak mereka untuk belajar mengaji sejak dini. Biasanya anak-anak akan mengaji bersama dengan teman-temannya di masjid atau surau dengan dipandu oleh ustadz.

Saat mengaji, pandangan dan pikiran harus fokus pada Al-Quran dan huruf-huruf yang diajarkan. Akan tetapi belajar mengaji juga penuh dengan ujian. Salah satunya adalah rasa kantuk yang melanda tiba-tiba.

Seperti halnya yang dialami bocah satu ini. Baru-baru ini di media sosial viral sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik yang terjadi pada seorang kecil saat mengaji.

Dalam video unggahan akun @geehahh awalnya memperlihatkan seorang bocah laki-laki berusaha menahan rasa kantuknya ketika sedang mengaji.

Bocah berkaus putih dan berkopiah hitam itu tampak sedang duduk di depan Alquran sambil memejamkan matanya. Beberapa kali ia pun nampak mencoba menyeimbangkan tubuhnya supaya tidak terjatuh dan terus berusaha untuk sadar.

Namun sayang, di akhir video bocah laki-laki itu sepertinya tak kuasa lagi menahan kantuknya. Ia pun akhirnya terjungkal ke belakang dan memperlihatkan ekspresi kaget.

“WATCH TILL END HAHAHHAHAHAHAHA ISTG I CAN’T BRAIN LAAA HAHAAHHAHHAA OMG 😂😂😂”, tulis @geehahh dalam unggahannya.

Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 328 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar lucu dari netizen.

@putaklayu, “Sekali rehal semua terpelanting hahahhahaha”

@nrlyxyx, “Ya allah . Mengantuk tak boleh nak bawak bincang dah tuh . Kesian dia 😅 nasib baik dia tak menangis .”

@HannanAzmii, “Hahahhahahahahaha ntah laaa, tapi kadang kadang ada perasaan cam terkebelakang.. cuma taktahu la ada orang nampak tak 🤭”

BACA JUGA: Tulis Surat Izin, Alasan Bocah ini Tidak Masuk Sekolah Bikin Ngakak Berjamaah

@NrBtrisyiaaaaa, “Masa kecik2 dulu selalu macamni. pastu sekali ustaznyg ajar mengaji tu ketuk lantai rumah dia guna rotan, Melompat aku ngan member2 terkejut 😂😂😂😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here