Minggu, Maret 29, 2020

Bocoran Foto dan Spesifikasi Google Pixel 3A dan 3A XL Beredar Jelang Peluncuran

RANCAH POST – Raksasa mesin pencari sekaligus vendor smartphone, Google telah bersiap untuk merilis duo ponsel terbarunya Pixel 3A dan Pixel 3A XL yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 7 Mei 2019.

Jelang peluncuran resmi yang tinggal menghitung hari, sejumlah bocoran Google Pixel 3A dan Google Pixel 3A XL telah beredar di jagat online.

Bocoran spesifikasi dan material promosi ini muncul bersamaan dengan gambar wujud smartphone mid-range Google yang memamerkan pilihan warna seperti White, Purple, dan Black.

Sebelumnya, Google Pixel 3A dan 3A XL varian warna putih dan ungu telah terlebih dahulu muncul di jagat bocoran dan terungkap akan memiliki tombol power dengan aksen warna oranye dan kuning.

Dalam foto bocoran teranyar kali ini, telah mengungkapkan bahwa untuk varian ponsel warna hitam tidak akan memiliki tombol power dengan aksen warna khusus.

Google Pixel 3A Purple
Google Pixel 3A Purple. (IST/NET)

Sementara itu menurut material promosi, terungkap pula bahwa Pixel 3A dan 3A XL akan dibekali fitur Night Sight. Duo juga akan memiliki fitur Motion Focus dan Portrait Mode, serta menawarkan penyimpanan Google Photos unlimited.

Untuk urusan spesifikasi hardware, handset Goole Pixel 3A akan dilengkapi bentang layar 5.6 inci dan ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Google Pixel 3A White
Google Pixel 3A White. (IST/NET)

Sedangkan Google Pixel 3A XL akan hadir dengan layar sentuh lebih luas yakni mengukur diagonal 6 inci dan memiliki baterai yang juga lebih besar, yaitu 3.700 mAh.

Departemen jantung pacu, Pixel 3A dilaporkan akan ditunjang chipset Snapdragon 670, sedangkan varian bongsor akan mempekerjakan chipset Snapdragon 710.

Selanjutnya, kedua ponsel diharapkan akan menggendong kamera 12.2MP dual pixel, kamera selfie 8MP, RAM 4GB, memori internal 64GB/128GB, sistem operasi Android Pie, sensor Active Edge, dan fingerprint di belakang.

Tak hanya bocoran foto dan spesifikasi, harga kedua ponsel pun sudah merebak. Konon, kedua smartphone racikan Google ini akan dilego mulai USD399 untuk model Pixel 3A dan USD479 untuk model 3A XL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan