Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Nama untuk Calon Anaknya Dianggap Seperti Nama Anjing, Curhatan Wanita ini Viral

Nama untuk Calon Anaknya Dianggap Seperti Nama Anjing, Curhatan Wanita ini Viral

RANCAH POST – Karunia terbesar dalam hubungan rumah tangga adalah saat dikaruniai anak. Mendapati hal itu tentu rasa bahagia yang begitu besar dirasakan oleh seluruh keluarga.

Meski wanita hamil kerap merasakan morning sicknes hingga membuatnya tak bisa beraktivitas, namun semua itu mereka nikmati dengan ikhlas.

Biasanya ibu hamil juga akan sibuk mempersiapkan segala perabotan untuk buah hatinya nanti, terlebih jika itu merupakan anak pertama.

Selain barang-barang untuk keperluan sang calon buah hati, hal lainnya yang juga penting dipersiapkan adalah nama terbaik untuk sang anak.

Di Indonesia sendiri, nama seperti doa, semakin baik nama yang diberikan maka semakin baik pula nasib sang anak ketika tumbuh besar nanti.

Namun beberapa orang tua sekarang sepertinya suka memberikan nama anak mereka dengan pelafalan yang sedikit sulit. Seperti halnya yang dilakukan seorang calon ibu yang tak ingin disebutkan namanya ini.

Di media sosial ‘Netmums’, ia bercerita bagaimana dirinya menemukan satu nama yang menurutnya bagus, namun malah mendapat banyak celaan.

Dilansir dari Mirror, calon ibu ini memberikan nama untuk anaknya mirip dengan nama anjing. Hal tersebut membuat ia akhirnya angkat bicara.

Ia menyebutkan bahwa tidak ada satu orang pun yang menyukai nama bayi yang ia pilih. Ia juga mengatakan bahwa seharusnya ia tidak memikirkan pendapat orang lain.

Meski mendapat cibiran yang luar biasa dari banyak orang, ia dan sang suami tetap pada nama itu, yakni Huxley.

Ia dan suaminya mengaku sudah sangat mencintai nama itu dan tidak ingin mengubahnya hingga anaknya nanti lahir ke dunia.

Wanita itu sangat ingin mempertahankan nama tersebut. Ia kemudian meminta masukan dari para netizen mengani masalah tersebut.

Ada beberapa yang mengatakan bahwa sebagai calon ibu ia harus mempertahankan pilihannya dan lakukan apa yang dia inginkan.

BACA JUGA: Alami Pendarahan Usai Melahirkan dan Bayinya Meninggal, Curhatan Ibu ini Menyayat Hati

Ada pula yang mengatakan bahwa ia tak perlu mendengarkan apa kata orang lain, selama ia menyukainya maka pakailah nama itu sebagai nama anaknya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan