RANCAH POST – Seperti yang kita ketahui, aktor sekaligus penyanyi Roger Danuarta, memutuskan untuk pindah agama dan menjadi mualaf.

Namun perihal alasan apa yang membuat ia akhirnya memutuskan untuk berpindah agama itu hingga kini masih belum diketahui publik.

Setelah sekian lama publik dibuat bertanya-tanya akhirnya Roger buka suara perihal alasannya memeluk agama Islam.

Hal tersebut diunggah salah satu akun di instagram @taante_reempong_officiaall. Roger Danuarta mengisahkan bahwa tidak mudah awalnya untuk berpindah keyakinan.

Kemudian ia pun mengisahkan alasan yang membuatnya yakin pindah keyakinan. Hal itu tidak terlepas dari peran orang-orang sekitar.

“Untuk menjawab pertanyaan kenapa saya ingin menjadi seorang muslim. Mungkin kalau misalkan saya melihat dari teman-teman terdekat,teman kerja sehari hari,cara hidup seorang muslim,” ucap Roger.

Pria 36 tahun itu pun sudah merasakan kedamaian dari teman-teman muslim, jauh sebelum ia memutuskan untuk menjadi mualaf.

Semakin hari, Roger Danuarta pun semakin yakin untuk memeluk Islam. Ia merasa menemukan kedamaian yang selama ini ia cari.

“Hati saya jadi sangat tersentuh sekali, saya ikut merasakan damainya untuk salat, ketenangan yang diberikan pada diri saya dan itu membuat saya semakin jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik”, katanya.

Sebelumnya sempat heboh tersiar kabar bahwa Roger berpindah agama demi pesinetron cantik, Cut Meyriska.

BACA JUGA: Roger Danuarta Jadi Mualaf, Ustadz Insan Mokoginta Minta Cut Meyriska Lakukan ini

Keduanya pun dikabarkan akan menikah. Akan tetapi pernyataan Roger Danuarta mengeai alasannya pindah agama seolah menjawab bukan wanita yang menjadi alasan ia pindah agama.

Share.

Leave A Reply