23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Gambar dan Spesifikasi Honor 8S, Ponsel Andalkan Chipset Helio A22

Bocoran Gambar dan Spesifikasi Honor 8S, Ponsel Andalkan Chipset Helio A22

RANCAH POST – Tak berselang lama setelah memperkenalkan handset Honor 8A Pro, pabrikan smartphone Cina, Honor kedapatan memiliki seri lain, yaitu Honor 8S.

Bocoran gambar dan spesifikasi Honor 8S telah muncul, ponsel entry-level ini terungkap akan menawarkan spek layar poni waterdrop 5.71 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel, dan setidaknya ponsel akan hadir dalam tiga varian warna.

Menyoal jeroan, Honor 8S akan mengandalkan kinerja chipset Mediatek MT6761 Helio A22 (12nm) yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB atau 3GB.

Sementara untuk penyimpanan internalnya, handphone menawarkan dua pilihan memori internal, yakni 32GB atau 64GB, dengan dukungan slot microSD hingga 256GB.

Departemen pencitraan, Honor 8S dilengkapi fitur kamera tunggal di bagian belakang dengan resolusi 13MP. Sedangkan untuk selfie, ponsel mengemas sensor 5MP di depan.

Selanjutnya, bocoran juga telah mengungkapkan bahwa Honor 8S akan menjalankan sistem operasi Android Pie dengan antarmuka EMUI 9.

Sisanya, ponsel suksesor Honor 7S ini akan ditenagai baterai berkapasitas 3.020 mAh yang dapat diisi ulang melalui kabel atau port microUSB.

Hingga saat bocoran ini beredar, belum ada informasi lebih lanjut yang menungkapkan berapa banderol harga Honor 8S termasuk ketersediaan perangkat di pasaran.

Jika menoleh ke belakang, Honor memboyong 7S ke Indonesia. Akankah Honor 8S juga akan dijual resmi di pasar Indonesia?

BACA JUGA: Cara Screenshot Honor 10

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here