Realme 3 Pro Muncul di Geekbench dan Bluetooth SIG, Ini Spesifikasinya!

0
Realme 3 Pro
Realme 3 Pro. (IST/NET)

RANCAH POST – Usai muncul dalam bocoran teaser beberapa waktu lalu, Realme 3 Pro akhirnya muncul di Geekbench. Situs benchmark itu pun mengungkapkan spesifikasi ponsel varian upgrade dari Realme 3.

Situs benchmark Geekbench mengungkapkan bahwa Realme 3 Pro disokong jantung pacu chipset octa-core 1.71 GHz Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 6GB.

Lebih lanjut, situs Geekbench juga menyebutkan bahwa ponsel yang membawa nomor model Realme RMX1851 itu dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie (Color OS v6.0).

Realme RMX1851
Realme RMX1851

Tak hanya sampai di situ, handset Realme 3 Pro juga telah resmi mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG. Situs yang dikenal dengan sebutan BSIG ini juga berkontribusi dengan memberikan beberapa spesifiaksi ponsel.

Menurut situs sertifikasi Bluetooth SIG, handphone Realme 3 Pro akan mengemas layar berukuran 6.3 inci dengan resolusi FHD+.

Selain itu, terungkap pula bahwa device memiliki sensor sidik jari, konektivitas Bluetooth v5.0 dan WiFi 5GHz, serta baterai dengan kapasitas 3.960 mAh.

Sebelumnya, menurut teaser yang tersebar, Realme 3 Pro akan menawarkan sensor kamera selfie di bagian depan dengan resolusi antara 12MP hingga 25MP.

Untuk kamera utama sendiri, dirumorkan bahwa perangkat akan menggendong fitur dual kamera belakang yang salah satunya akan memiliki resolusi 48MP.

Tak salah lagi bila handset besutan anak perusahaan Oppo ini akan turun untuk berhadapan langsung dengan ponsel Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Realme 3 Pro akan diumumkan pada tanggal 22 April 2019 dalam sebuah acara pers yang diselenggarakan di Delhi University, India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here