Heboh Isu Perselingkuhan Pangeran William dengan Wanita Bernama Rose Hanbury

0
Heboh Isu Perselingkuhan Pangeran William dengan Wanita Bernama Rose Hanbury
Heboh Isu Perselingkuhan Pangeran William dengan Wanita Bernama Rose Hanbury

RANCAH POST – Saat ini warga di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Pangeran William, yang diduga menghianati istri Kate Middleton.

Pria yang bakal menjadi raja Inggris ini dikabarkan memiliki wanita idaman lain selain Kate, sang istri. Kabar itu telah beredar kurang lebih satu minggu di tabloid gosip. Tapi nampaknya isu itu bisa menjadi benar.

William diduga menjalin hubungan dengan wanita bernama Rose Hanbury. Wanita itu masih memiliki gelar kebangsawanan Marchioness of Cholmondeley.

Namun hingga kini Kensington Palace masih belum memberikan klarifikasi secara resmi mengenai isu perselingkuhan Pangeran William.

Rose ternyata merupakan mantan model yang tinggal bersama suaminya seornag sutradara film David Rocksavage di Norfolk, Inggris.

Kediaman Rose sendiri cukup dekat dengan country home Kate dan William di Anmer Hall. Dari sana mereka bergaul dlaam circle yang kurang lebih sama.

Karena Rose tinggal di daerah pedesaan, beberapa tabloid Inggris pun menjuluki Rose Hanbury sebagai Kate’s Rural Rival.

Ada beberapa simpang siur mengenai dugaan hubungan ini. Akan tetapi beberapa minggu lalu The Sun melaporkan bahwa Kate kesal atas rumor yang mengatakan bahwa ia meminta William ‘menyingkirkan’ Rose dari circle pertemanan mereka.

Sayangnya berita dari harian The Sun itu tidak menjelaskan mengapa Kate dan juga Rose sampai dikabarkan terlibat pertikaian.

Kemudian media Amerika In Touch melaporkan Pangeran William mungkin saja memiliki hubungan dengan Rose. Ketika Kate berusaha mengkonfrontasi William tentang ini suaminya menegaskan tidak terjadi apa pun.

BACA JUGA: Nama Masih Dirahasiakan, Pangeran William dan Kate Middleton Dikaruniai Anak ke-3

Sekali lagi kebenaran semua ini belum terkonfirmasi dan tidak ada bukti nyata bahwa William berselingkuh. Sehingga pemberitaan ini hanya dianggap isapan jempol belaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here