Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Hukum Pengendara Motor Berknalpot Brong, Aksi Polisi ini Viral, Kurang Deket Pak!

Hukum Pengendara Motor Berknalpot Brong, Aksi Polisi ini Viral, Kurang Deket Pak!

RANCAH POST – Dalam hal berkendara di jalanan, sudah ada aturan tertulis yang mengharuskan para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan tersebut.

Mulai dari menggunakan helm bagi pengendara motor, memakai seat belt bagi pengemudi mobil, melengkapi surat-surat kendaraan, memiliki SIM, hingga mematuhi segala peraturan lalu lintas.

Namun nyatanya masih saja banyak pengendara yang melanggar peraturan tersebut. Salah satunya adalah memakaikan sepeda motor mereka knalpot brong.

Oleh karenanya kini pihak kepolisian kerap menindak tegas pengendara motor tersebut. Seperti halnya yang terlihat dalam video berikut ini.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria yang telinganya di dekatkan ke knalpot brong di sepeda motor miliknya.

Selanjutnya polisi mengegas sepeda motor pria itu hingga terdengar suara berisik dari knalpotnya. Kejadian itu pun diketahui terjadi di kawasan Batas Kota Solo dan Sukoharjo.

Saat digeber oleh polisi, pria itu terlihat tak kuat mendengar suara bising knalpot sepeda motor miliknya. Tapi ia tak bisa menghindar karena rambutnya dijambak polisi.

Selanjutnya pria itu pun dihukum meminta maaf kepada setiap pengendara yang melintas karena tindakannya mengendarai sepeda motor berknalpot brong telah mengganggu ketentraman masyarakat.

Video polisi yang menindak tegas pengendara motor berknalpot brong itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ivandwip_, “Bisa kita lihat. Pengendara tersebut nampak menikmati suara knalpot tersebut🎉”

revojuan, “Jangan gitu lah kasian dia juga manusia ,knalpotnya kurang nempel ke kuping😃😃”

limawarna, “Ya ampun kasihan pak.. Itu kurang deket.. Punya hatilah pak jgn dr samping gt, langsung depan lubang knalpotnya aja biar kena fogging skalian nyamuk aidesnya pak..”

syifa.a.ulfa, “Astagfirullah pak, ga baik kaya gitu kasian telinganya. Seharusnya itu telinga lebih di dekat kan lagi pak. 😪😪😪😪😃😃😃😃”

BACA JUGA: Sok Jagoan! Oknum Mahasiswa Telanjang Dada Tampar Polisi Saat Amankan Demo, Netizen Meradang

cantika_sangayu, “Yaampun kasian bgt😢 namun apadaya pengendara tsb nampaknya sangat menikmati suara gembrongnya #gajadikasian”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,662FansSuka
1,814PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan