Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Minta Dibangunin saat Ketiduran di KRL, Chat Ibu dan Anak ini Kocak...

Minta Dibangunin saat Ketiduran di KRL, Chat Ibu dan Anak ini Kocak Abis

RANCAH POST – Selain ojek online, kereta rel listrik atau KRL juga menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Jabodetabek.

Banyak orang yang bekerja dari luar Jakarta sangat terbantu dengan adanya kereta ini. Jadi gak heran jika moda transportasi ini kerap penuh di jam-jam tertentu.

Salah satu yang paling bikin was-was saat naik KRL adalah ketiduran. Sebab jika ketiduran lima menit saja, bisa-bisa kalian terlewat dari stasiun tujuan.

Terlebih jika naik kereta di malam hari. Selain bisa membuat keluarga di rumah khawatir, kalian juga harus bersabar lagi untuk segera sampai ke rumah.

Salah satu cara seorang ibu mengingatkan anaknya supaya tidak ketiduran adalah dengan cara menelpon atau mengirimkan pesan secara terus menerus.

Dan hal itulah yang dialami pemilik akun Twitter @Valin_Abdillah. Ia yang pulang malam selalu mendapat pesan berantai dari sang ibu. Ia selalu diingatkan supaya jangan ketiduran.

Tapi cowok ini malah membalas pesan ibunya dengan sebuah candaan. Ia malah berpura-pura tidur sambil mengirimkan foto dirinya yang sedang memejamkan mata.

Sambil emngirim foto itu cowok tersebut juga meminta ibunya untuk dibangunkan melalui chat, yang mungkin cukup susah untuk membangunkan seseorang.

Setelah sang ibu menyuruhnya bangun, pemilik akun itu pun kembali mengirimkan foto. Kali ini ekspresinya seakan terkejut karena dibangunkan.

Bagian kocaknya adalah ketika cowok itu merasa sangat beruntung karena ibunya telah membangunkan ia melalui chat. Jika tidak dibangunkan katanya akan terlewat stasiun tujuannya.

Unggahan akun @Valin_Abdillah yang minta dibangunkan ibunya melalui chat itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 15 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

Haiqal, “Gimana gua ya, kalo bales wa nyokap “iya” tapi a nya ada 2. Pasti dibales lagi “gausah ngelawan kamu, intropeksi diri”

seyeng, “coba mamahnya bales pake foto juga pake gayung ala mau nyiram wkwkwk”

Danny, “Wkwkwkwkwk 😂😂😂😂 semoga sehat trus mama nya”

Kim Nana, “Ngakak njirr, 😂 Salam buat mamanya ❤”

BACA JUGA: Mahasiswanya Kasih Saran Undang Penyanyi Top ke Kampus, Jawaban Rektor ini Kocak Abis

bukan ariana grande, “Pengen bisa kayak gitu sama mama:’) Waktu itu pernah bercandain dia di wa. Eh malah dibilang gaada sopannya. Aku tabah:’)”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan