Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Cewek Cancel Orderan Gara-Gara Driver Jelek, Begini Tanggapan Ketiganya

Viral Cewek Cancel Orderan Gara-Gara Driver Jelek, Begini Tanggapan Ketiganya

RANCAH POST – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sejumlah perempuan mengcancel orderan gara-gara driver ojek online yang diterima dianggap jelek.

Sontak hal itu pun membuat publik murka lantaran apa yang dilakukan oleh perempuan berjilbab yang belum diketahui identitasnya itu dianggap keterlaluan.

Karena pada dasarnya penilaian customer terhadap driver yang mereka dapatkan bukan dari segi fisik melainkan kinerjanya.

Setelah ramai diperbincangkan publik dan videonya menjadi viral, kini di media sosial muncul klarifikasi yang ditulis oleh salah seorang perempuan yang ada dalam video tersebut.

Klarifikasi itu pun kemudian diunggah oleh akun @makassar_iinfo, pada Jumat (12/4) dan telah mendapat lebih dari 11 ribu like.

“Begini klarifikasi ketiga wanita setelah viral, usai membuat video karena melakukan cancel orderan ojek online hanya karena, si driver tidak tampan.
.
Salah satu diantara mereka berikan klarifikasi di akun Whatshappnya.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

tanggapan cewek cancel orderan gara gara driver jelek
tanggapan cewek cancel orderan gara gara driver jelek

Dalam klarifikasinya itu bukan meminta maaf atau merasa bersalah, si wanita justru malah membuat sebuah tanggapan yang membuat publik semakin geram.

Bagaimana tidak, dalam tanggapannya itu ia mengatakan apakah salah mengcancel hanya karena driver yang di dapat jelek.

Nggak cuma itu saja, bahkan ia mengatakan bahwa mengatakan orang jelek itu sudah menjadi hal yang biasa.

Kalaupun dituntut meminta maaf mereka tidak akan meminta maaf karena tidak merasa bersalah lantaran tidak menyebut nama, memperlihatkan foto atau menghina profesi seseorang.

Nggak tanggung-tanggung, meeka juga tak takut jika dilaporkan ke polisi karena memang apa yang mereka lakukan dianggap tak melanggar hukum. Mereka juga menyebut bahwa jika dilaporkan mungkin polisi pun akan merasa konyol.

Tanggapan yang diberikan oleh wanita yang mengcancel orderan gara-gara driver jelek pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

raendaa, “Klo begitu dipersilahkan para netijen yg budiman mencari ig para bidadari ini dan katain semuanya karna kalian semua punya HAK buat buat ngatain mereka. Terima kasih”

sidsidah379, “Itu memang hakmu buat cancel tapi dengan alasan cakep atau tidak itu namax mencela, Astaghfirullah, bikin alasan yg masuk akal dan berprikemanusiaan”

septiwdrii, “Iya konsumen adalah raja, tapi ngotak dong mba, mba mau cri driver atau mau cri pendamping hidup? Harus pilihpilih sperti itu. Kzllll dah”

BACA JUGA: Viral Video Cewek Cancel Orderan Gara-Gara Driver ‘Jelek’, Netizen Dibuat Berang

dhen_alvisyari, “Fisik jd perbandingan tr dpet jodoh suami jlek macam mna? Masa dicancel juga? 🤣 gk laku2 tr neng…😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,333FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan