Minggu, 9 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Potret Bocah Ojek Payung yang Basah Kuyup, Tersimpan Kisah Mengharukan Dibaliknya

Viral Potret Bocah Ojek Payung yang Basah Kuyup, Tersimpan Kisah Mengharukan Dibaliknya

RANCAH POST – Hujan merupakan salah satu musuh besar bagi pengendara motor dan juga pejalan kaki. Sebab mereka harus direpotkan mencari tempat berteduh agar tak kebasahan.

Di sisi lain, hujan juga bisa menjadi berkah bagi sejumlah orang. Salah satunya adalah mereka yang bekerja sebagai ojek payung.

Ojek payung ini diam-diam banyak dicari oleh orang. Meski jasanya terlihat sepele, namun ternyata bagi orang yang sangat membutuhkan, ojek payung bagaikan pahlawan.

Mirisnya banyak ojek payung ini yang justru masih bocah. Ia rela menawarkan payung yang dibawa sambil hujan-hujan. Tak peduli bakalan masuk angin keesokan harinya.

Di balik kepolosannya menawarkan jasa mengantar payung, tentu saja bocah-bocah tersebut memiliki kisah tersendiri di baliknya.

Belum lama ini di media sosial beredar potret bocah yang menjadi ojek payung. Foto itu memampilkan pemandangan haru di dalamnya.

Dalam foto tersebut tampak seorang bocah ojek payung memandang nanar anak lain yang sedang dipayungi oleh ayahnya.

Foto yang diunggah oleh fotografer kawakan, Pio Kharismayongha itu pun mendapat momen yang pas. Foto yang sebenarnya tampak sederhana itu menampilkan seorang bocah ojek payung memakai kaus oranye.

Sekujur tubuh bocah tersebut terlihat basah akibat hujan sambil memandangi orang-orang yang berjalan di depannya.

“Buat gue, kedua foto ini adalah juxtapose. Ada anak kecil ojek payung yg sedang melihat anak kecil lain dipayungi bapaknya,” ujar Pio dalam unggahannya.

Foto tersebut terlihat sedih karena orang-orang di depannya sudah membawa payung semua. Tentu saja ia tak bisa menawarkan payung yang dibawanya ke orang-orang tersebut.

Salah satu fotonya juga memperlihatkan jika ia memandangi seorang bocah yang tanpa khawatir di bawah hujan. Sebab anak tersebut sudah dipayungi sang ayah.

Ternyata ada kisah sedih lainnya yang dialami oleh bocah ojek payung ini. Dijelaskan Pio dalam cuitannya, bahwa ternyata payung hitam yang dipegangnya itu rusak.

Akhirnya bocah laki-laki itu hanya bisa melihat teman-temannya yang mendapat rupiah sementara payung miliknya tak bisa dipakai bekerja.

“Foto lain si anak pengojek payung yang hanya bisa melihat teman-temannya bekerja karena payungnya rusak, tidak bisa dipakai untuk bekerja,” jelas Pio.

Potret bocah ojek payung yang tidak diketahui namanya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 5,1 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

Karisma Miranti, “aku langsung mbrebes mili liatnya mas! Ini epic ❤️”

FORZA INDONESIA, “makdegh.!! begitu Liat ini,😥.foto2ne sampean juara mas.. 👍👍”

@Thisismocha_, “Dek, sini ke Jawa Timur biar aku punya adek lagi :)) Aku ndak punya apa apa tapi nanti kita bisa hujanhujanan bareng di belakang rumah ❤️”

BACA JUGA: Ibunya Tak Mampu Bayar Listrik, Bocah SD ini Kerjakan PR di Bawah Lampu Jalan, Potretnya Viral

@Wiispaaaaaa, “Nangis, bersyukur masih punya orang tua. Seenggaknya masih bisa diem d rumah ketika hujan. Hujan2 an aj d larang biar gak sakit. Duh. Semoga masa depan adek ny cerah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,192FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan