Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Berangkat ke Pontianak, Ifan Seventeen Beri Dukungan dan Pesan Haru untuk Audrey

Berangkat ke Pontianak, Ifan Seventeen Beri Dukungan dan Pesan Haru untuk Audrey

RANCAH POST – Kasus pengeroyokan dan pelecehan yang dialami oleh Audrey kini tengah ramai menjadi perbincangan publik dan ramai di media sosial.

Gadis asal Pontianak ini menjadi korban pengeroyokan oleh 12 orang siswi SMA. Motif pengeroyokan yang dilakukan terhadap Audrey ini diduga karena persoalan asmara.

Gadis yang masih duduk di bangku SMP itu harus mendapat perawatan lantaran mengalami sejumlah usai dianiaya para pelaku.

Para pelaku secara sengaja membenturkan kepala Audrey ke aspal, menginjak perutnya, menendang wajahnya dengan sandal gunung, mencekik, hingga mencolok kemaluannya. Akibatnya Audrey pun harus dirawat di rumah sakit.

Setelah mendengar kabar tentang kasus yang dialami Audrey, baru-baru ini Ifan Seventeen memutuskan untuk terbang ke Pontianak untuk membesuk Audrey.

Ifan menyambangi Rumah Sakit Promedika, Pontianak tempat dimana Audrey dirawat untuk mengetahui kondisi Audrey saat ini.

Dalam unggahannya itu Ifan tampak berdiri di samping tempat tidur Audrey. Selama di sana, Ifan berusaha untuk menghibur dan memberikan semangat kepada Audrey. Sesekali ia pun mengusap kening Audrey yang kala itu sedang memeluk bantal.

Selain itu, Ifan juga menyampaikan pesan haru supaya Audrey tetap menjadi gadis yang kuat. Ifan juga berharap kasus bullying tidak akan terjadi lagi, apalagi sampai ke ranah fisik. Senyuman sesekali terpancar dari raut wajah Audrey.

“Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik.

InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye”, tulis Ifan Seventeen dalam unggahannya.

Ifan Seventeen Jenguk Audrey
Ifan Seventeen Jenguk Audrey

Unggahan Ifan yang membesuk dan memberikan dukungan terhadap Audrey itu pun kemudian menuai beragam reaksi dari netizen.

Banyak dari mereka yang mendoakan supaya Audrey bisa segera sembuh dan sehat seperti sedia kala.

dreynando, “Thank soobb ❤️ dilancarkan semua niat baik lo untuk membantu dan memantau kasus nya sob.”

cutmemey, “Van, plis selesaikan. Amanah mu ini brader 🙏🏼💪🏻. Yang kuat Audrey, kami bersamamu”

tommykurniawann, “😭 kasiaannn.. semoga Allah jaga selalu dan beri kesehatan..”

ipesinaga, “Keep strong Audrey, terimakasih kokoh Ifan🙏. #humanity”

BACA JUGA: #JusticeForAudrey, Viral 12 Siswi SMA di Pontianak Keroyok Pelajar SMP hingga Colok Kemaluannya

riri_yra, “Semangat sayang .. walau pun hukum manusia tidak adil .. percaya lah hukum Allah .. semua akan ada balasan nya .. meskipun hanya sedikit di dunia yg ia rasakan ..sisa nya di akhirat .. cepet sembuh sayang 😘”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan