23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Seru! Beredar Video Emak-Emak Saling Tonjok Pakai Sarung Tinju, yang Berbaju Biru...

Seru! Beredar Video Emak-Emak Saling Tonjok Pakai Sarung Tinju, yang Berbaju Biru Sampai Lepas Jilbab

RANCAH POST – Rekaman video yang memperlihatkan dua orang wanita berjilbab saling tinju beredar di Twitter Senin (1/4/2019) lalu.

Video tanpa caption dengan durasi sekitar 41 detik itu pun viral dan sudah ditonton ratusan ribu kali usai diunggah oleh akun @yurisndika.

Nampak dalam video tersebut, dua orang emak-emak yang sama-sama mengenakan jilbab terlibat baku pukul menggunakan sarung tinju.

Tidak disebutkan apa yang menyebabkan perkelahian kedua emak-emak tersebut. Orang yang ada di sekitar mereka pun hanya terlihat menonton, terdengar pula suara musik mengiringi keduanya berkelahi.

Adu tinju pun terjadi berulang kali. Bahkan dalam satu kesempatan, wanita yang terlihat mengenakan baju berwarna biru mencopot jilbabnya.

Namun di akhir video, meski keduanya saling tonjok, seolah-olah tak terjadi apa-apa, mereka pun tersenyum satu sama lain.

Rupa-rupanya, menurut @yurisndika kejadian itu merupakan bagian pertunjukan dalam sebuah acara pernikahan yang berlangsung di Malaysia.

“jadi, itu tuh kayak pertunjukan yang ada di pernikahan gitu tapi di malaysia,” tulis dia.

Video emak-emak saling tonjok lengkap menggunakan sarung tinju itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

@puj_angga: “tuhan menciptakan dua buah tangan untuk apa? ya untuk baku hantam.”

@mandorhambalang: “UFC (UKHTI FIGHTING CHAMPIONSHIP)”

@minuseyes: “ngakak puol. kayak pas buka kerudung langsung macam BEAST MODE. SUPERSAIYAN.”

@manusiyaonline: “Itu emak yg baju biru penghayatannya gw kasih nilai 100! Mantap lanjutkan!!!”

@nonamiiiii: “Gue berharap terakhirnya jambak2an eh malah nyengir dong.”

@gittaAbyans: “Di dalam dunia tinju, sikap agresi dijadikan sebagai alat menuju kemenangan. Lah kalo buibu yg tanding, pake emosi, kzl natural, baku hantam beneran. Liatin aja besok di tukang sayur semua aib lawannya diumbar-umbar 🙄”

BACA JUGA:

@dohanAS: “Sepertinya si ibu baju biru sedang melampiaskan kekesalannya dan keletuhannya menagih utang panci ke ibu kerudung abu abu.”

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here