RANCAH POST – Selain Idul Fitri dan Idul Adha, umat Muslim memiliki hari besar lainnya yang kerap diperingati dengan meriah dengan adat yang berbeda-beda di setiap daerahnya.

Ya, itu adalah peringatan Isra Miraj. Di tahun ini jatuh pada 27 Rajab atau pada hari esok, Rabu (3/4).

Peringatan yang juga kerap disebut Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan peristiwa penting dalam perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW.

Peristiwa Isra Miraj sendiri terjadi di bulan Rajab, dan inilah satu alasan mengapa bulan ini begitu mulia. Untuk itu, hendaknya umat Muslim memperbanyak amalan kebaikan di bulan ini.

Selain memperbanyak amalan, nggak ada salahnya untuk mendoakan satu sama lain sambil mengucapkan selamat merayakan Maulid Nabi.

Buat kalian yang bingung mau memberi ucapan seperti apa jangan khawatir, berikut Rancah Post telah merangkum ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW dari berbagai sumber di internet.

Kata Ucapan Isra Miraj

Selamat Memperingati Isra’ Miraj 2019 M 1439 H, Nabi Muhammad SAW Semoga Syafaat Beliau Selalu Menyertai Kita Semua.

Selamat Hari Isra’ Miraj 2019. Semoga Kita Bisa Mendapatkan Kesempurnaan Islam dan Iman.

Isra’ Miraj Perjalanan Suci Dari Masjidil Haram Menuju Masjidil Aqsha dan Sidratul Muntaha.

Selamat Merayakan Isra Miraj 1440 H : Sebuah Perjalanan Agung yang Sarat Akan Hikmah.

Semoga Momen Isra’ Mi’raj Memperkuat Amalan Kita Akan Kewajiban Sholat Lima Waktu.

Meningkat Iman dan Taqwa” Dengan Semangat Isra Miraj Kita Sambut Kebesaran Bulan Ramadhan di Tahun 1440 H / 2019 M.

Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Marilah Kita Jadikan Sholat Sebagai Kebutuhan dan Sebagai Cahaya Untuk Kehidupan Dunia dan Akhirat.

Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam.

Hari ini merupakan hari peringatan Isra Mi’raj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada seluruh umat muslim. Semoga syafa’at Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita didunia. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Selamat memperingati hari Isra Mi’raj Hijiriah untuk semua umat muslim di dunia. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang yakni Baginda Muhammad SAW.

Selamat memperingati Isra Mi’raj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau.

Selamat hari Isra Mi’raj untuk umat muslim yang merayakannya. Semoga kita menjadi pribadi yang semakin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah SWT.

Selamat memperingati hari Isra Mi’raj. Mari kita jadikan shalat 5 waktu sebagai pondasi iman dan taqwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasullulah SAW.

Peringatan Isra Mi’raj Baginda Rasulullah SAW di bulan Rajaban ini, semakin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al’Quran agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya.

Selamat memperingati hari Isra Mi’raj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga Ukuwah Islamiah, dan selalu berada dalam lindungan-Nya.

Selamat hari Isra Mi’raj untuk semua muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT.

BACA JUGA: Peringati Maulid Nabi SAW, Pasutri ini Bagikan Satu Air Galon ke Tiap Tamu

Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, semoga dengan ini kita kembali diberi keteguhan dan selalu berada di jalan yang Rasulullah SAW tunjukkan kepada seluruh umatnya di dunia.

Share.

Leave A Reply