Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ayah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor, Uut Permatasari Syok

Ayah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor, Uut Permatasari Syok

RANCAH POST – Kabar duka tengah menyelimuti Uut Permatasari. H Edi Hermanto, sang ayah tercinta meninggal dunia akibat kecelakaan motor.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (30/3) lalu.

Uut mengaku kalau dirinya kaget dan tidak percaya bahwa sang ayah tiba-tiba meninggal dunia. Sebab malam sebelum kecelakaan ia telah telponan dengan sang ayah.

Uut Permatasari merasa kepergian ayahnya begitu sangat cepat, karena memang ayahnya meninggal bukan karena mengidap suatu penyakit.

Sebelum meninggal, ayah Uut memang sudah banyak memberikan pesan kepadanya untuk menjaga adik-adiknya. Selain itu, sang ayah meminta jika ia meninggal biarkan anaknya yang mengadzani jangan orang lain.

Diketahui, H Edi Hermanto meninggal akibat ditabrak pengendara motor saat ia mengendarai motornya di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur.

Mendapati kabar sang ayah meninggal dunia, Uut pun langsung terbang ke Sidoarjo untuk menghadiri pemakaman sang ayah.

Kala itu Uut Permatasari minta ditemani oleh empat hingga lima orang. Namun sempat mengalami kesulitan karena susah mendapatkan tiket dengan jumlah itu.

BACA JUGA: Kabar Duka! Ayah Eddies Adelia Meninggal Dunia karena Penyakit Gagal Ginjal

Kini ayah Uut pun telah tenang di alam sana. Dan kabarnya kasus kecelakaan yang menimpa ayah Uut ini akan dibawa ke jalur hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan