RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh banyak insan manusia.

Sebab di momen itu mereka mengucap ikrar cinta suci sehidup semati yang mempersatukan mereka untuk membina rumah tangga bahagia.

Di momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup itu tentunya setiap pasangan menginginkan sesuatu yang berkesan dan takkan terlupakan.

Oleh karenanya mereka kerap menggelar pesta pernikahan mewah. Untuk itu semua, mereka pun tak segan menggelontorkan biaya yang tak sedikit.

Jika kehebohan biasanya dibuat oleh mempelai itu sendiri karena memang sudah direncanakan sedemikian rupa, lain halnya dengan pernikahan satu ini.

Baru-baru ini di media sosial viral sebuah video yang memperlihatkan momen pernikahan unik. Para tamu undangan kompak menggunakan jersey dari beberapa klub bola.

Nggak cuma itu saja, puluhan tamu undangan itu juga berteriak yel-yel nama pengantin yang sudah melepas status lajangnya.

Dalam keterangan yang diunggah akun Instagram @matias_purwanto itu dijelaskan jika aksi yang dilakukan para jurnalis hiburan itu ternyata sebagai ungkapan rasa bahagia untuk pengantin. Mengingat sang pengantin merupakan fans timnas Indonesia.

“Kami kompak mengenakan jerzey tim atau klub sepakbola apapun sebagai dresscode. Kenapa? Karena @ismailbinalimudin suka banget sepakbola terutama Timnas Indonesia.”, tulis Matias dalam unggahannya.

pesta pernikahan digeruduk suporter bola
pesta pernikahan digeruduk suporter bola

Diketahui, mempelai pria bernama Ismail dan mempelai wanita bernama Dina Mariana. Sayangnya, tidak diketahui dimana lokasi pernikahan itu terjadi.

Video momen pernikahan unik yang digeruduk suporter bola itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

yoshisabrinaa, “Seruu jugaa yaa costum nya begitu 😂”

BACA JUGA: Mempelai Pria Penggemar Kamen Rider, Pasangan ini Lakukan Foto Pernikahan Unik

westiweiky, “Badut mampanggg pen ngakak gw kessllll”

janesti_jp, “Sumpah gw pengin ikutaaaannnn”

Share.

Leave A Reply