RANCAH POST – Anak merupakan anugerah terbesar pemberiang Yang Maha Kuasa, terhadap mereka yang sudah menikah.

Mengingat perjuangan untuk mendapatkan seorang anak sangatlah luar biasa, oleh karenanya para orang tua akan menjaga anak mereka sekuat tenaga dengan penuh kasih sayang.

Walau begitu ada pula beberapa anak yang kurang beruntung sehingga mereka harus tidur di pinggir jalan tanpa didampingi orang tua.

Seperti halnya bocah satu ini. Baru-baru ini akun Facebook Dilan Busak memposting sebuah foto yang memperlihatkan seorang bocah tidur di pinggir jalan dengan beralaskan kasur rusak seorang diri.

Menurut keterangan yang ditulisnya, lokasi dari keberadaan bocah tersebut berada di Jalan Ampera, Kota Baru, Kalimantan Barat (Kalbar).

Dilan Busak juga menceritakan bahwa saat itu ia tengah nongkrong sambil minum kopi di warung emperan dekat toko tempat gadis kecil itu tidur.

Karena penasaran, ia pun kemudian bertanya kepada pemilik warung siapa gadis kecil itu. Menurut pemilik warung gadis kecil itu sedang mencari ayahnya. Namun hingga kini belum ditemukan.

“Mohon info nya buat sahabat facebook,barusan saya jalan di jalan Ampera kota baru pas saya ngopi sambil merokok di warung emperan dekat jalan,tanpa saya sadari kalau dibelakang saya duduk ada anak yang sedang tidur di depan teras ruko beralaskan kasur lusuh di atas kapala nya ada sepeda mini.saya bertanya sama orang yang punya warung,kalau anak ini sedang mencari bapak nya,sampai saat ini anak tersebut belum jumpa sama bapak nya..”, tulis Dilan Busak dalam unggahannya.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=311262646224838&set=a.101055330578905&type=3&theater

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka ada yang mengaku mengenalnya.

Ada yang mengatakan bahwa ayahnya merupakan pemulung yang biasa mengambil barang bekas. Sementara ada pula yang mengatakan bahwa orang tuanya bercerai dan ia ikut dengan ayahnya.

Eka Agustina, “Adek ini biasa minta” d depan minimarket royal mart,, ternyata dia minta” karna hanya untuk beli nasi untuk dia makan,kasian nye y’allahe.”

Abdul Hadi, “It putri saya kenal dulu di ambil anak angkat tapi bapak nya gak terimah lalu di bawa pergi”

Virza Mardiana, “Sedih melihatnya😢..semoga Allah melindungi dan menjagai kmu dek ..Aamiin”

BACA JUGA: Lihat Bocah Gelandangan Berpenampilan Lusuh, Yang Dilakukan Gadis Kecil ini Bikin Salut dan Terharu

Nora Rissa, “Adek ini sering sy liat di tmpt buang sampah…dgn bpk nya , ngumpulin plastik2 , dan klo ketemu sy suka mnt uang utk beli mkn😭”

Share.

Leave A Reply