Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi Y3 Nongol di Wi-Fi Alliance, Suguhkan Lebih Banyak Kejutan

Xiaomi Redmi Y3 Nongol di Wi-Fi Alliance, Suguhkan Lebih Banyak Kejutan

RANCAH POSTXiaomi Redmi Y3, adalah ponsel seri penerus dari Redmi Y series, yang menurut kabar bakal meluncur dalam waktu dekat ini. Ponsel ini sendiri hadir dengan spesifikasi yang bisa dibilang masuk jajaran kelas menengah. Setidaknya demikianlah untuk seri pendahulunya, karena spesifikasi ponsel ini masih belum diketahui.

Namun dari beberapa bocoran sebelumnya, ada kemungkinan jika ia hadir dengan desain unibody, dengan garis antena berbentuk U. Hal ini menarik, karena si “Redmi Yeti” ini hadir dengan dua kemungkinan.

Pertama, ia bakalan menggunakan bodi berbahan logam. Karena dari kasus yang sudah-sudah, ponsel dengan desain antena U dan desain unibodi, selalu menawarkan bahan logam. Namun entah kali ini.

Karena kita punya dugaan kedua, dimana meski dibuat unibodi dengan desain antena U, namun bahannya bisa saja plastik. Mengapa? pertama dari desain bodi yang lebih kaku, tidak semulus bodi ligam. Kedua bagian band antena yang dibuat hitam, bukan abu-abu seperti biasa. Ini masih kemungkinan ya, jadi belum jelas.

Selanjutnya, untuk namanya sendiri. Bagi Anda yang belum akrab dengan Xiaomi Redmi Y series, ponsel ini memang dikenal dengan banyak nama. Untuk pendahulunya saja, misalnya Redmi Y1 yang hadir di Indonesia sebagai Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Atau yang paling baru adalah Redmi Y2, yang dikenal di pasar global sebagai Xiaomi Redmi S2, termasuk di Indonesia.

Nah, ada kemungkinan juga, nantinya ponsel ini bakal hadir dengan nama Redmi S3 di tanah air. Kita tunggu saja kemunculannya.

Redmi Y3 WiFi Alliance
Redmi Y3 WiFi Alliance

Meski tidak banyak informasi yang didapat dari bocoran di WiFi-Alliance ini, namun kehadiran Redmi Y3 di sana menegaskan, bahwa peluncurannya sendiri tidak akan lama lagi.

BACA JUGA : Xiaomi Resmi Umumkan Redmi Note 7 di Indonesia

Ponsel dengan nomor model M1810F6G ini kemungkinan besar bakal bersaing di pasar menengah, dengan harga relatif terjangkau. Beberapa pengamat bahkan memprediksi harga Redmi Y3 tidak bakal jauh dari angka INR10.000 atau setara Rp jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan