Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi BlackShark 2 Resmi Hadir dengan Layar Lebih Mumpuni

Xiaomi BlackShark 2 Resmi Hadir dengan Layar Lebih Mumpuni

RANCAH POSTXiaomi resmi meluncurkan generasi kedua, dari ponsel gaming andalan mereka, BlackShark 2. Ponsel baru ini tentunya dibekali berbagai teknologi baru yang bisa meningkatkan kinerja dan performa, khususnya dalam hal gaming.

Kali ini, Xiaomi menyoroti bagian layar ponsel, dan untuk memaksimalkan sektor ini, mereka menggaet perusahaan bernama Ludicrous Mode.

Xiaomi BlackShark 2 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,39 inci. Dengan bantuan perusahaan tersebut, layar AMOLED ini mampu mengurangi latensi input hingga 43,5 ms. Dan layar ini juga memiliki sensitifitas terhadap tekanan, sehingga menghadirkan nuansa kontrol lebih luas dan beragam.

Layar dengan resolusi FullHD+ 1080p ini juga dilengkapi dukungan teknologi HDR, DCI-P3 serta teknologi kakap lain, yang mampu memaksimalkan performa layar, dalam menampilkan grafis terbaik. Layar ini bahkan dilengkapi mode khsusus, mirip mode Frame Rate Tinggi pada TV.

Untuk audio sendiri, BlackShark 2 ini dibekali teknologi speaker audio menghadap ke depan, sehingga tidak akan terhalang ketika memegang ponsel secara horizontal. Pengaturan antena yang bermotif X juga membantu memaksimalkan penerimaan sinyal dalam berbagai kondisi.

Sensor pemindai sidik jari under display juga dibuat lebih maksimal, dengan beberapa penyesuaian tertentu.

Untuk performanya sendiri, ponsel Xiaomi BlackShark 2 juga dibekali Snapdragon 855 sebagai pemacu utama ponsel, dengan sistem pendingin ruang uap Liquid Cool 3.0, yang memungkinkan untuk membuat suhu prosesor sangat rendah, dibawah 14 derajar celcius.

Teknologi ini juga didapat dari Ludicrous Mode, dimana mampu memaksimalkan kinerja CPU dan GPU untuk performa A.I lebih maksimal, tanpa panas berlebih.

Baterai ponsel juga dibuat kakap, dengan kapasitas hingga 4000 mAh, dan mampu diisi lebih cepat, dengan fitur fast charging 27W.

Untuk kamera sendiri, Xiaomi BlackShark 2 menawarkan sensor kamera 48MP Quad Buyer, dengan aperture f/1.7. Dimaksimalkan kamera pendamping, yang berupa lensa telefoto 2x zoom 12MP dan kamera selfie 20 megapiksel f/2.0.

BACA JUGA : Xiaomi Umumkan Redmi 7, Ponsel Snapdragon 632 Harga Mulai Rp1 Jutaan

Sementara untuk harga Xiaomi BlackShark 2 ini sendiri dibanderol mulai CNY3,200 atau setara Rp4,5 jutaan untuk model dengan 6GB RAM dan 128GB ROM. Dan CNY4,200 atau Rp5,9 jutaan untuk model dengan 12GB RAM dan 256GB ROM. Ada pula model eksklusif dengan 8GB RAM dan 256GB ROM yang belum jelas warnanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan