32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Berkendara Sambil Makan Es Krim, Pria ini Dapat Teguran

Berkendara Sambil Makan Es Krim, Pria ini Dapat Teguran

RANCAH POST – Saat berkendara, baik itu mengendarai motor ataupun mobil membutuhkan konsentrasi yang tinggi agar tetap fokus dan berhati-hati.

Jika berkendara sambil melamun atau bahkan mengantuk, tentu itu akan mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Bukan cuma merugikan diri sendiri, tapi juga orang lain.

Oleh karena itu berkendara di jalanan tidak boleh sambil melakukan aktivitas lain. Akan tetapi dalam prakteknya banyak orang yang naik mobil atau motor sambil bermain handphone.

Nggak cuma itu saja. tapi juga banyak dari mereka yang berkendara sambil makan dan minum yang membuat mereka memegang setir dengan satu tangan.

Seperti halnya yang dilakukan pengendara motor satu ini. Ia asyik memakan es krim saat sedang naik motor. Namun akibat ulahnya itu ia harus menanggung malu.

Saat sedang di persimpangan jalan sambil menikmati es krim, pria tersebut ditegur oleh petugas Dishub melalui pengeras suara dari CCTV. Alhasil pria berbaju hitam itu hanya bisa senyum- senyum saja.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di simpang Setia Budi, Medan. Kejadian itu sendiri berawal saat pengendara motor matic biru melanggar marka jalan dengan berhenti di atas zebra cross.

Ketika akan ditegur oleh petugas Dishub melalui pengeras suara, diketahui ternyata pria tersebut sedang asyik menjilati es krim di atas motor.

“Kepada abang yang makan es krim silahkan mundur ya, bang. Habisin dulu es krimnya ya bang, baru jalan,” tegur petugas Dishub wanita.

Akhirnya petugas Dishub itu pun menegur pengendara tersebut dengan lembut. Petugas pun kemudian menyarankan agar pengendara mundur dan menghabiskan es krimnya terlebih dulu baru boleh berkendara lagi.

Nggak cuma itu saja, petugas Dishub itu juga berlaku iseng dengan menggoda pengendara motor itu dan menyebut bahwa senyumnya begitu manis.

“Aduh manis sekali bang senyumnya”, goda petugas Dishub wanita itu dalam pengeras suaranya.

Beruntung pria itu nurut dan mau mundur dari zebra cross, meski ia sempat menjilati lagi es krimnya beberapa kali sampai akhirnya berhenti usai ditegur.

pria berkendara sambil makan es krim
pria berkendara sambil makan es krim

Videonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @atcsmedan hingga telah ditonton lebih dari 223 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

fikriihaikal, “wkwkwk sama sama senyum ngedengernya”

naaguanerz, “Ko ngakak terus diulang-ulang juga😂 awas cinlok 😁”

susianepurwanti, “Lucu abang yg makan ice cream..mbak2 nya jg lucu baik negur nya”

meriamrinaa, “Setiap detik lihat vidio ini,, setiap detik juga aku ketawa jahat hahahahahahahahahahahahaahahahahhahahaahahahahahahahah”

BACA JUGA: Anaknya Tak Pakai Helm, Bapak ini Ditegur Petugas ATCS, Ekspresi Driver Ojol Bikin Salfok

larasatii11, “Aduh abang manis sekali, bisa kali bagi eskrimnya wkwkkwkw @ravitadwiy @roro_suwondo gaada nyantumin wa abang apa disini wkwkkw”

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here