29.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Anaknya Tak Pakai Helm, Bapak ini Ditegur Petugas ATCS, Ekspresi Driver Ojol...

Anaknya Tak Pakai Helm, Bapak ini Ditegur Petugas ATCS, Ekspresi Driver Ojol Bikin Salfok

RANCAH POST – Sebagai pengguna jalan, sudah seharusnya kita menaati aturan yang berlaku. Jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar aturan.

Selain demi kenyamanan para pengguna jalan yang lainnya, kita pun dapat terhindar jika ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Itulah yang membuat polisi lalu lints kerap mengadakan razia secara berkala di ruas-ruas jalan tertentu.

Walau begitu, selalu saja ada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas yang berlaku. Jika ketahuan petugas, para pelanggar ini biasanya akan berkelit dengan berbagai alasan.

Salah satu pelanggaran yang kerap dilanggar, terlebih oleh pengendara sepeda motor adalah tidak mengenakan helm.

Karena banyaknya pelanggaran yang terjadi dan petugas kadang tak bisa menanganinya, akhirnya dipasang CCTV yang dilengkapi dengan pengeras suara sehingga bisa langsung ditegur saat itu pula.

Dan hal itulah yang dialami bapak satu ini. Dalam video yang beredar di media sosia terlihat suasa jalan di sebuah lampu merah yang terpantau ramai lancar.

Disana terlihat beberapa sepeda motor yang sedang berhenti karena lampu merah. Diantara para pemotor itu ada seorang bapak yang membonceng anaknya.

Sang bapak mengenakan helm warna hitam sedangkan anaknya tidak memakai helm. Saat sedang berhenti, tiba-tiba saja terdengar suara seorang perempuan dari pengeras suara.

“Selamat siang, kami dari TMC Satlantas Polres Cilacap menghimbau kepada pengendara sepeda motor Vario hitam berpelat nomor R 2333 RK agar mampir ke toko helm untuk membelikan helm anaknya. Sebenernya yang sayang anak bapak atau kami, sih?”, ucap petugas wanita dari pengeras suara tersebut.

Pria yang ditegur itu pun terlihat acuh. Berbeda dengan driver ojek online yang berhenti tepat di sebelah bapak tersebut, wajahnya tampak kebingungan.

Petugas ATCS itu pun kemudian kembali menegur seorang perempuan yang secara tiba-tiba berhenti di sebelah driver ojol karena posisinya melewati marka jalan.

https://www.instagram.com/p/BuaZWxnn4FP/

Video pria yang ditegur petugas ATCS karena anaknya tak memakai helm itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang justru salfok dengan ekspresi kebingungan driver ojol.

mahfut_abi, “Bapak gojek nya bingung tu,tpi lebih bingung lagi dia yg ngilang secara tiba” padahal dia online-,”

eckhakartika, “Ya Allah.. Semoga rejekinya bertambah.. bapak gojek udh bikin kita2 bahagia sma tingkahnya 😁”

dindaivi, “Salfok sama pak jek nya ya Allah mangap 😭”

BACA JUGA: Teguran Makjleb Petugas ATCS Kota Bandung ke Pelajar Tak Pakai Helm Viral, Sebenarnya yang Sayang Kamu Itu Dia Apa Kita Sih?

anas_tasian, “kasian bapak gojekknyaaa. 😫😫😫 kenapa sih kok mlompong gituu”

imlyaahong_newww, “Kasian bapak gojek ny bingung yg manee kata ny🤣🤣”

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here