Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Reno Dibekali Layar Penuh Tanpa Lubang

Oppo Reno Dibekali Layar Penuh Tanpa Lubang

RANCAH POST – Oppo Reno tampaknya bukan sekedar selingan biasa bagi perusahaan kenamaan China tersebut. Berbeda dengan seri Realme, Oppo Reno memiliki kelas tersendiri, sebagai pembawa fitur canggih anyar Oppo, dengan kamera loss-less zoom 10x.

Ponsel ini tidak cuma dibekali spesifikasi mumpuni, namun material dan teknologi yang disematkan juga bakal maksimal. Misalnya untuk layar, Oppo bakal memberikan desian maksimal mereka, dengan teknologi layar Super AMOLED dari Samsung, yang disebut sebagai Dynamic AMOLED.

Dan menariknya, berbeda dengan seri flagship Samsung sendiri, layar pada OPPO Reno ini tidak akan memiliki lubang di bagian tengah, sisi atau manapun. INi juga yang menjadi sisi unik dari ponsel tersebut.

Bahkan menjadi salah satu hal unggul dari Oppo Reno mendatang. Karena menurut VP Oppo, ponsel Reno baru ini bakal memiliki rasio layar ke bodi dengan ukuran cukup ekstrim, mencapai 93,1%.

Dan layar ini benar-benar Full, tanpa adanya potongan ini itu, takik atau lubang untuk kamera selfie. Bahkan jika angka tersebut akurat, maka bisa dikatakan bahwa ponsel ini sama sekali tidak akan memiliki bezel. Atau kurang lebih hampir tidak memiliki bezel.

Sang VP juga mengatakan, bahwa di bagian punggung ponsel ini juga tidak akan ada lubang. Dan hal ini menjadi polemik, karena da beberapa teori atau pemahaman berbeda.

BACA JUGA : Brand Baru Oppo Reno Dilengkapi Kamera dengan 10x Zoom, Ini Buktinya

Misalnya untuk maksud dari tidak adanya lubang ini, bisa jadi tidak akan ada lubang tambahan selain lubang kamera dan Flash. Sementara untuk pemahaman lainnya, kemungkinan lubang kamera dan flash juga tidak akan ada sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,174FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan