Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dikabarkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Paris Jackson Dilarikan ke Rumah Sakit

Dikabarkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Paris Jackson Dilarikan ke Rumah Sakit

RANCAH POST – Bagi sebagian orang nama Paris Jackson mungkin sudah nggak asing lagi. Ya, dia adalah putri mendiang Michael Jackson.

Paris kerap menjadi sorotan gara-gara berbagai sensasi yang dimilikinya. Mulai dari kabar tentang kehidupan percintaan hingga penampilannya yang terbilang unik juga nyentrik.

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru darinya. Setelah rumor yang beredar, gadis yang berprofesi sebagai seorang model itu baru saja dilaporkan telah masuk rumah sakit karena percobaan bunuh diri.

TMZ merupakan media yang pertama kali melaporkan hal tersebut, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Insiden percobaan bunuh yang dilakukan Paris Jackson itu dilaporkan terjadi pada Sabtu (16/3) lalu.

TMZ melaporkan bahwa polisi dan paramedis datang ke rumah Paris yang berada di Los Angeles setelah menerima panggilan darurat sekitar pukul setengah 8 pagi.

Gadis yang berusia 20 tahun itu dilaporkan telah memotong urat nadi di pergelangan tangannya. Dari kabar yang beredar, kondisi putri mendiang Michael Jackson itu sudah mulai stabil setelah kehilangan banyak darah.

Saat ini bahkan ia dikabarkan sudah pulang ke rumahnya dan mendapatkan perawatan dari orang-orang terdekatnya.

Setelah sukses menghebohkan publik dan media, ternyata kabar percobaan bunuh diri itu sama sekali tidaklah benar.

BACA JUGA: Publik Heboh, Makam King of Pop Michael Jackson Ternyata Kosong

Hal tersebut secara langsung disampaikan oleh Paris melalui akun Twitter miliknya. Ia membalas postingan tweet TMZ dan menyebut mereka sebagai penyebar hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,662FansSuka
1,814PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan