Gak Cuma Ngerokok Selama Film Diputar, Aksi Pengunjung Bioskop Berisik Bikin Netizen Kesel

Gak Cuma Ngerokok Aksi Pengunjung Bioskop Berisik Pas Film Diputar Bikin Netizen Kesel
Gak Cuma Ngerokok Aksi Pengunjung Bioskop Berisik Pas Film Diputar Bikin Netizen Kesel

RANCAH POST – Kamu pernah ngalamin ada orang berisik di bioskop selama fil diputar? Pasti pernah.

Tapi yang dialamin akun Twitter @sykojuice1986 lebih parah lagi. Tak hanya berisik, salah seorang pengunjung bahkan asik menghisap rokok semenjak film dimulai.

Sebagaimana terlihat dalam video yang berdurasi sekitar 7 detik, terlihat seorang pria berbaju kuning di samping wanita berhijab mengisap rokok. Asap rokok pun sempat terlihat dalam video tersebut.

Berdasarkan keterangan @sykojuice1986 pria merokok di bioskop itu sejak film dimulai. Meski sudah disindir oleh pengunjung lainnya, pria tersebut tetap tak peduli.

Bukan itu saja yang bikin kesel, pria merokok di dalam bioskop itu juga berisik karena mengomentari film yang diputar saat itu.

Tak hanya cuek, ketika dilaporkan kepada petugas bioskop, pria tersebut hanya tertawa tak merasa berdosa.

“Ikutan share juga!! waktu itu gue nonton ada bapa bapa ngerokok selama film mulai sampe abis berasa punya dia sendiri, udah disindir sama semua orang tetep aja nggapeduli, mana selama film dia berisik ngomentarin film nya, gue laporin ke mba mba bioskop nya dia malah ketawa doang,” tulis @sykojuice1986, 12 Maret silam.

Tak hanya @sykojuice1986, netizen yang berkomentar pun ikut-ikutan kesal dibuatnya.

@doityourself_21: “Maaf bukannya sok jagoan, tp emang ga ada yg berani negor langsung apa sampe harus nyindir2 doang.”

@Jonidoggg: “Bangkeee sempet sempetnya ngerokooo itu mulut nya asem sumpel tai ayam aja.”

@gendhut24: “Gue suka gobloknya murni banget ini,,udah tau ada aturannya didalam BIOSKOP masih aja dilanggarnya,,murni kegoblokannya 👍👍”

@onetwotri___: “Biasa nonton bajakan, jadi bisa sambil ngerokok. Punya uang dikit nraktir ceweknya deh, eh ternyata kebiasaan gobloknya kebawa ke bioskop tanpa sadar.”

BACA JUGA: Di SPBU Itu ‘Haram’ Buat Ngerokok, Tapi Lihat Bapak Satu Ini, Bikin Netizen Ngambek

@dodondwiprastyo: “Kemarin pas lihat Captain Marvel, satu deret dibelakangku ada segerombol anak anak muda sepanjang film berisik terus, diskusi tentang jalannya cerita. Asli bikin gondok.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama