Susul V15, Vivo Segera Rilis V15 Pro di Indonesia

Susul V15, Vivo Segera Rilis V15 Pro di Indonesia
HP Vivo V15. (IST/VIVO)

RANCAH POST – Susul V15 yang meluncur 5 Maret 2019 lalu, Vivo resmi mengkonfirmasi akan merilis V15 Pro dalam waktu dekat di pasar smartphone Indonesia.

Vivo V15 Pro pertama kali diluncurkan untuk pasar India pada 20 Februari 2019, disusul pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina pada Maret 2019.

“Sejak mempromosikan V15, bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di tanah air,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Terlebih dahulu meluncurkan seri V15, Edy menambahkan bahwa ini merupakan salah satu strategi pemasaran Vivo untuk menghadirkan lebih banyak kejutan, serta mengeksplorasi penerimaan pasar terhadap inovasi Vivo, khususnya fitur Pop-Up Camera.

Sebagai flagship perdana Vivo di Indonesia pada tahun 2019, seri Vivo V15 yang terlebih dahulu dipasarkan telah cukup mencuri perhatian konsumen tanah air.

Susul V15, Vivo Segera Rilis V15 Pro di Indonesia
Vivo V15 Pro. (IST/VIVO)

Untuk melengkapi Vivo V15, V15 Pro dihadirkan mengusung Pop-Up Camera 32MP, layar Ultimate All Screen, AI Triple Camera dan Screen Touch ID. Fitur-fitur lainnya juga sudah dipersiapkan untuk mendukung hadirnya Vivo V15 Pro.

“Saat ini, kami memastikan Vivo V15 Pro dengan tipe seri Vivo 1818 pun sudah memperoleh sertifikasi TKDN Kemenperin. Banyak benefit serta exclusive offer akan kami hadirkan untuk melengkapi excitement hadirnya V15 Pro ini dalam waktu dekat,” pungkas Edy.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama