Samsung Siap Rilis Seri Galaxy A Terbaru di Indonesia

Samsung Siap Rilis Seri Galaxy A Terbaru di Indonesia
Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50. (IST/SEIN)

RANCAH POSTSamsung telah bersiap untuk menghadirkan seri Galaxy A terbaru di Indonesia berbekal teknologi layar dan kamera canggih, baterai tahan lama dan penyimpanan data lebih besar.

Total ada empat ponsel Galaxy A yang akan memasar resmi di Tanah Air, antara lain Samsung Galaxy A50, Galaxy A30, Galaxy A20, dan Galaxy A10.

Tertinggi, Galaxy A50 dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, kamera Ultra Wide, dan Scene Optimizer, hingga Galaxy A10 yang dilengkapi kapasitas memori yang besar, kamera dan baterai tahan lama.

Samsung tidak hanya membenamkan teknologi canggih pada ponsel premium, namun kini Galaxy A juga hadir dengan teknologi canggih, seperti kamera, desain layar dan kapasitas baterai.

“Menjawab tantangan di Era of Live, kami meningkatkan fitur Galaxy A, terutama kamera, agar live mereka menjadi lebih menarik,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Lensa Ultra Wide untuk konten ‘Live’ yang menarik generasi live masa kini memanfaatkan kamera bukan hanya sekadar untuk menangkap momen tapi juga membuat konten video.

Fitur kamera Ultra Wide pada Galaxy A Series terbaru dapat digunakan untuk membuat video, dan dirancang untuk secara akurat sehingga dapat menangkap objek foto lebih luas seperti yang dilihat mata.

Disamping fitur Ultra Wide, AI Camera pada seri Galaxy A membantu menangkap adegan terbaik dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan hingga 20 scene, serta Flaw Detection untuk memastikan tidak melewatkan bidikan potret terbaik.

Samsung Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki ukuran layar 6.4 inci dengan resolusi FHD+, sedangkan Galaxy A10 memiliki ukuran layar 6.2 inci beresolusi FHD+.

Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan biru, Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U, sedangkan Galaxy A20 dan A10 memiliki tampilan layar Infinity-V.

Selain desain layar, Galaxy A50 menghadirkan on screen fingerprint atau sidik jari yang ditanamkan di layar smartphone.

Urusan daya, Galaxy A50, A30 dan A20 dibekali baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging 15W.

Soal tanggal rilis, Samsung Indonesia telah mengkonfirmasi akan merilis seri Galaxy A terbaru di Tanah Air bulan Maret ini.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama