Pergoki Pasangan Mesum di Bioskop, Curhatan Netter ini Viral, Kesaksiannya Bikin Tercengang

Pergoki Pasangan Mesum di Bioskop Curhatan Netter ini Viral Kesaksiannya Bikin Tercengang
Pergoki Pasangan Mesum di Bioskop Curhatan Netter ini Viral Kesaksiannya Bikin Tercengang

RANCAH POST – Lampu gelap dan kondisi yang senyap di ruangan bioskop sering kali dimanfaatkan sejumlah orang untuk berbuat tak senonoh.

Ya, meskipun kebanyakan asyik dan fokus nonton film, namun ada segelintir orang yang justru memanfaatkannya untuk berbuat yang tidak-tidak.

Seperti halnya yang dilakukan pasangan satu ini. Seorang netter pemilik akun Twitter @seanptrs memergoki aksi mesum dan tak beretika penonton di bioskop.

Akun tersebut menulis postingan tentang pengalaman temannya sendiri yang memergoki pasangan mesum di dalam bioskop.

“Numpang share, pengalaman teman sendiri. Buat mba & mas-nya, seharusnya kalian tahu peraturan di bioskop seperti apa, gua rasa kalian gak sekali doang ke bioskop, kan? Tolong hargai orang lain & sekitarnya. Lu udah ganggu orang, ngelakuin mesum pula. najis,” cuit @seanptrs.

Dalam thread-nya itu akun tersebut juga mengunggah foto hasil screenshot yang diduga dari fitor Instagram Story di akun Instagram seseorang.

Dari curhat di Instastory itu netizen tersebut tampaknya kesal dengan aksi mesum dan tidak pantas sepasang penonton ketika menyaksikan film Dilan.

“Jijik banget ya Tuhan.

Mau marah semarah-marahnya!!!!! Dari baru duduk sampai film habis, ini orang pas banget di belakang gua. Benar-benar nendang-nendang nggak berhenti.

Ya Allah, gua sampai negor dan ngomelin 5 kali. Sampai di dalam bioskop, gua nangis bukan karena film Dilan sedih, tapi karena tingkah dua orang di belakang gua ini.

Ujian apa ini! Sampai Upang (diduga temannya–RED) mau marah dan gua suruh tahan emosi, dan Upang lihat gua nangis, akhirnya Upang bentak sampai 2 kali ini orang.

Dan dia tetap nendang-nendang bangku. Ketawa-ketawa kencang banget. Manusia macam apa ini. Ya Allah ampuni dia karena udah bikin aku emosi.

Pasangan mesum di bioskop
Pasangan mesum di bioskop

Sepanjang film, gua cuma Istigfar dan sama sekali nggak bisa rasain filmnya. Sampai gua bilang ke Upang, nantia haris nonton Dilan lagi karena ini benar-benar kayak nggak nonton.

GILAAA! Selesai film, gua langsung foto mereka dan sengaja pakai flash, eh dia habis ciuman taunya. Untung nggak kefoto pas lagi ciumannya.”, tulis netizen tersebut dalam foto unggahannya.

BACA JUGA: Merokok di Dalam Bioskop, Aksi Bapak-Bapak ini Bikin Kesal

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang ikut kesal dan jijik dengan tingkah pasangan tersebut.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama