Huawei Nova 4e Meluncur, Ditenagai Prosesor Kirin 710 dan Kamera Selfie 32MP

Huawei Nova 4e Meluncur, Ditenagai Prosesor Kirin 710 dan Kamera Selfie 32MP
Huawei Nova 4e

RANCAH POST – Sukses dengan seri Nova 4, Huawei akhirnya meluncurkan seri upgrade dengan kemampuan mumpuni yang cukup menarik, dinamai Huawei Nova 4e.

Model baru ini, mengusung prosesor Kirin 710, kembangan Huawei sendiri. Dikawinkan dengan dua versi berbeda memori RAM. Model pertama dibekali 4GB RAM. Sementara model kedua hadir dengan dukungan 6GB RAM.

Untuk interface softwarenya sendiri, ponsel ini menggunakan sistem EMUI 9, hasil kostumisasi dari Android 9.0 Pie, dengan memori internal hingga 128GB. Ia juga menawarkan ekspansi dengan slot microSD, jika Anda menginginkan ruang yang lebih besar lagi.

Di sisi lainnya, Nova 4e ini juga menghadirkan dukungan LCD berukuran 6,15 inci. Layar tersebut memiliki rasio 19.5:9, dengan resolusi 1080 x 1312 piksel. Dan dilengkapi notch atau poni berdesain waterdrop, yang juga menjadi sarang bagi sensor kamera 32MP f/2.0 yang diusungnya.

Punggung ponsel sendiri tidak kalah menarik. Ia dibekali sebuah kamera trio dengan sensor 24MP, 8MP dan 2MP. Yang masing-masing menawarkan kemampuan mumpuni, mulai dari aperture f/1.8, sudut tangkap ultra lebar hingga 120 derajat dan sensor kedalaman.

Ponsel baru ini juga menawarkan beberapa fitur tambahan yang menarik. Mulai dari HiVision, untuk memaksimalkan tampilan ponsel. GPU Turbo 2.0 untuk meningkatkan kinerja grafis, serta sensor pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.

Huawei Nova 4e juga dilengkapi jack audio 3,5mm, dan baterai 3340 mAh yang dapat diisi lebih cepat dengan fitur pengisian cepat 18W, melalui port USB tipe-C yang diusungnya.

BACA JUGA : Huawei P30, P30 Pro dan P30 Lite Kantongi Izin TKDN, Kapan Rilis Resmi?

Adapun untuk harga dan keterseidaan sendiri. Huawei Nova 4e ini menawarkan varian warna Gradient Blue, Midnight Black dan Pearl White. Serta mulai dijual di China pada 21 Maret mendatang. Adapun untuk harga Huawei Nova 4e rencananya akan dibanderol mulai CNY 1.999 atau Rp4,2 jutaan. Dan untuk model dengan 6GB RAM akan ditawarkan mulai CNY2.299 atau Rp4,8 jutaan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama