Sempat Membantah, Wijaya Saputra Akui Kedekatannya dengan Gisel

Sempat Membantah Wijaya Saputra Akui Kedekatannya dengan Gisel
Sempat Membantah Wijaya Saputra Akui Kedekatannya dengan Gisel

RANCAH POST – Nama Gisella Anastasia belakangan tengah menjadi perbincangan hangat. Itu karena rumor kedekatannya dengan Wijaya Saputra.

Beberapa waktu lalu Gisel sempat terciduk tengah menonton pria yang akrab disapa Wijin itu bertanding basket di Surabaya.

Dan yang baru-baru ini beredar adalah foto keduanya yang saing rangkul di sebuah mal yang kabarnya berada di Singapura.

Akan tetapi terkait peredaran rumor itu baik Gisel maupun Wijaya Saputra belum memberikan tanggapan apapun.

Hingga akhirnya mantan kekasih Agnez Mo itu membenarkan kalau dirinya memang tengah dekat dengan janda Gading Marten itu.

Wijin juga menjelaskan kalau kedekatannya dengan Gisel belum lama berlangsung. Walau begitu, ia mengaku sudah kenal Gisel sejak lama.

Meski membenarkan kedekatan antara keduanya, namun Wijin menyebut belum ada hubungan yang spesial antara dirinya dengan ibu satu anak itu.

Meski dekat dengan Gisel, namun Wpebasket tampan itu mengaku kalau dirinya belum bertemu dengan Gempi, anak semata wayang Gisel dari hasil pernikahannya dengan Gading.

Terlepas dari status hubungan mereka saat ini, Wijin mengaku kalau dirinya ingin kenal secara langsung dengan Gempi. Terlebih jika dilihat di media sosial Gempi sangat lucu.

Meski Gisel baru saja bercerai dari Gading, Wijaya Saputra menilai tidak ada yang salah dari kedekatan keduanya. Pasalnya mereka dekat saat statusnya sama-sama single.

BACA JUGA: Dikabarkan Dekat, Beredar Foto Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia Saling Rangkul di Mal

Lebih lanjut, Wijin juga mengaku kalau dirinya tidak ingin main-main dengan hubungannya kali ini. Bisa jadi ia akan menikahi Gisel.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama