Viral Video Detik-Detik Jamaah Meninggal Sebelum Solat Subuh di Kalimantan Selatan

Viral Video Detik Detik Jamaah Meninggal Sebelum Solat Subuh di Kalimantan Selatan
Viral Video Detik Detik Jamaah Meninggal Sebelum Solat Subuh di Kalimantan Selatan

RANCAH POST – Jodoh, rejeki dan maut semua itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia tak ada satu pun yang mengetahuinya.

Kematian yang ditakuti banyak orang nyatanya memang tak bisa dihindari. Jika Allah sudah berkehendak maka kematian akan datang menjemput.

Tak selalu pada orang sakit, tapi maut sewaktu-waktu bisa datang kepada mereka yang dalam keadaan sehat.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang jamaah meninggal dunia sebelum shalat subuh.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Mushalla Ar Raudhah Sekumpul, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan.

Dalam video unggahan akun @ndorobeii itu terlihat jemaah pria yang mengenakan koko panjang warna merah dan sarung hitam duduk tengah duduk.

Di belakang pria itu terlihat pria lainnya seperti sedang memijat-mijat pundak jemaah pria tersebut. Terlihat pula pria di depannya memperhatikan sambil sesekali memegang pundak pria tersebut.

Namun tiba-tiba saja pria itu seperti sesak nafas lalu badannya terbaring di teras mushalla. Jemaah lain yang panik pun langsung mengerumuni dan mengangkat pria tersebut masuk ke dalam mushalla.

“InnaLillahi wa innailaihiraji’un

Detik Detik Jamaah Meninggal sebelum Sholat Subuh di Mushalla Ar Raudhah Sekumpul, Martapura, Banjar, Kalsel

Semoga Husnul Khatimah Bil Khair, aamiin 😢”, tulis @ndorobeii dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/Bu7x7kAlNo5/

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 56 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.’

aziz_dhe_jamet, “Innalillahi wa innailairoji’un moga kusnul khotimah 😭😭”

puspitasariayu27, “Innalillahi waiinailaihi roji’un , MasyaAllah orang baik sekelilingnya Malaikat 💖 semoga husnul khotimah, matinya orang baik itu seperti tidur, semoga keluarga diberi kesabaran 💖 Amiiin”

jrmph0690, “Maaf coba pas lg ktemu kyak keadaan gitu cepet2 dikasih air anget kukuh diminumin dulu insyaallah bsa sdikit mmbantu ,tp tak ada yg bsa mnghindari kalo emg udah takdirnya. Semoga khusnul khotimah pak 😇”

BACA JUGA: Subhanallah! Ustadz di Tangerang Meninggal Saat Khutbah Jum’at, Videonya Viral

sitinur.hidayati, “Semoga suatu saat bisa dimatikan dgn cara yg baik, ditempat yg baik dan dalam keadaan yg baik.. Semoga husnul khotimah, al fatihah”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama