Pesan Makanan Lewat Online, Wanita ini Temukan 40 Makhluk Menjijikan

Pesan Makanan Lewat Online Wanita ini Temukan 40 Makhluk Menjijikan
Pesan Makanan Lewat Online Wanita ini Temukan 40 Makhluk Menjijikan

RANCAH POST – Adanya internet membuat segala sesuatunya menjadi mudah, tak hanya dalam urusan pekerjaan saja, tapi juga dalam kegiatan sehari-hari.

Salah satu manfaat internet bagi kehidupan sehari-hari adalah adanya jasa pesan makanan secara online yang memudahkan seseorang saat lapar melanda.

Ya, memesan makanan secara online saat ini memang telah menjadi hal yang sering dilakukan oleh banyak orang.

Nggak hanya praktis, tapi menggunakan layanan ini tentunya bisa menghemat tenaga, apalagi buat mereka yang malas keluar rumah.

Kita hanya perlu memesannya secara online dan menunggu beberapa saat maka makanan pun akan sampai di rumah dan siap untuk disantap.

Akan tetapi kegiatan satu ini tidak selalu menyenangkan, ada juga yang mengalami hal buruk setelah memesan makanan secara online.

Ha itulah yang baru saja dialami oleh seorang wanita di Chaosan, Guangdong, Tiongkok, yang menemukan 40 anak kecoa di menu makanannya.

Dikutip dari Oriental Daily, wanita tersebut menemukan puluhan kecoa mati di dalam semur bebek yang dipesannya secara online.

Awalnya ia menemukan satu kecoa mati di dalam semur bebeknya dan langsung kehilangan nafsu makannya.

Nggak berhenti sampai disitu saja, wanita itu pun kembali menemukan kecoa mati hingga akhirnya berjumlah 40.

Ia pun kemudian mengambil foto dari kecoa-kecoa mati itu dan mengunggah ke media sosial yang kemudian mendapat beragam komentar dari netizen yang jijik dengan hal tersebut.

Warna semur bebek yang kecoklatan memang menyamarkan kecoa-kecoa mati yang berada di dalamnya. Terlebih ukurannya kecil.

BACA JUGA: Order Makanan Via Ojol, Wanita ini Kaget saat Tahu Drivernya Meninggal Dunia

Namun beruntung wanita itu jeli dan tidak sempat memakan kecoa-kecoa tersebut. Wanita ini pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan petugas kebersihan makanan setempat untuk menginvestigasi restoran itu.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama