29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Order Makanan Via Ojol, Wanita ini Kaget saat Tahu Drivernya Meninggal Dunia

Order Makanan Via Ojol, Wanita ini Kaget saat Tahu Drivernya Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kehadiran ojek online (ojol), sekarang ini memang sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Selain bisa mengantar jemput penumpang, ojol juga bisa menjadi solusi saat lapar melanda namun malas keluar rumah untuk membeli makanan.

Maka darii itu, jangan menyepelekan jasa dari driver ojol. Sebab tak ada yang tahu kejadian apa yang mereka lalui di jalanan nantinya. Mulai dari macet hingga terjadi kecelakaan.

Belum lama ini seorang wanita membagikan kisahnya saat memesan makanan dari ojek online.  Tapi ketika sang driver sedang mengantarkan makanan pesanannya, driver tersebut terlibat kecelakaan. Ironisnya, driver bernama Widodo itu meninggal dunia di tempat kejadian.

Turut berdukacita untuk keluarga besar Gojek atas meninggalnya Bp. widodo semalam saat mengantar pesanan sy. Semoga…

Posted by RatnaHapsari CheapnDeal OS on Thursday, February 14, 2019

Diceritakan oleh pemilik akun bernama RatnaHapsari CheapnDeal OS, awalnya ia memesan pizza melalui aplikasi ojek online.

Tapi seketika ia kaget dan syok saat mendapat telepon yang mengaku teman dari driver yang bertugas. Teman Widodo mengabarkan kalau yang bersangkutan terlibat kecelakaan di Jalan Adisucipto, Solo.

Kemudian ia juga dikabarkan bahwa pesanannya itu akan diantarkan oleh driver lain. Sementara itu Widodo akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kemudian akhirnya wanita ini ditelpon oleh pihak perusahaan ojol untuk ditawarkan pengembalian uang. Mereka juga mengabarkan driver bernama Widodo telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Berhati hatilah di jalan raya,karena kecerobohan kita dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Turut Berdukacita sedalam dalamnya utk keluarga yg ditinggalkan.

Posted by RatnaHapsari CheapnDeal OS on Thursday, February 14, 2019

Curhatan Ratna pun kemudian menjadi vira hingga telah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Siti Amalia, “Sedih banget bacanya, semoga pak widodo di tempat yang layak di sisi tuhan 😫
Buat keluarganya semoga selalu tabah dan di beri kesabaran ❤”

Mohamad Djaelani, “Innalilahi wainailaihi rojiun semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya”

BACA JUGA: Kisah Driver Ojek Online Kembalikan Uang Bayaran 2 Ribu ke Anak SD Buat Jajan ini Viral, Jawaban si Bocah Bikin Bang Ojol Kesel

Subhan Febriansyah, “Innalillahi wa innalillahi rojiun.. semoga amal ibadah almarhum diterima disisi allah swt amin”

Ary Nugroho, “Surga tempat mu lek mati dalam menjalakan pekerjaan mencari nafkah untuk anak istri”

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here