Viral Pedagang Sayur Mirip Syahrini, Cantiknya Bikin Betah Dipandang

Viral Pedagang Sayur Mirip Syahrini Cantiknya Bikin Betah Dipandang
Viral Pedagang Sayur Mirip Syahrini Cantiknya Bikin Betah Dipandang

RANCAH POST – Sosok penyanyi cantik Syahrini hingga kini masih menjadi perbincangan hangat terkait kisah barunya menjadi istri Reino Barack.

Selain itu, satu hal yang selalu menjadi sorotan dari penyanyi yang akrab disapa Inces ini adalah penampilannya yang selalu glamor.

Ya, perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini selalu memiliki cara untuk menarik perhatian masyarakat, khususnya dalam hal menata tampilan.

Selain itu, yang khas dari pelantun lagu Sesuatu ini adalah jargon-jargon manjanya yang kerap diikuti banyak orang.

Namun siapa sangka jika ternyata Syahrini memiliki kembaran, lho. Baru-baru ini video kembarannya viral di media sosial.

Wanita yang mirip dengannya itu bekerja sebagai pedagang sayur di Purwokerto, Jawa Tengah. Dari wajah, khususnya bagian mata perempuan yang belum diketahui namanya itu sangat mirip dengan istri Reino Barack itu.

Kulitnya yang putih juga sangat percis dengan wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu. Bahkan gaya bicaranya pun benar-benar mirip Syahrini.

Bahkan pedagang sayur mirip Syahrini itu juga menata rambutnya dengan memberi sedikit jambul. Meski hanya memakai kaos lengan panjang berwarna biru dan jeans, perawakan perempuan itu juga mirip.

Hal yang membuat masyarakat heran adalah warna kulitnya yang sangat putih dan wajahnya yang begitu mulus. Bulu matanya pun seperti tak lepas dari wajah. Seperti bukan pedagang sayur di pasar tradisional pada umumnya.

Pedagang sayur mirip Syahrini ini pun menjadi viral setelah videonya diunggah oleh channel Youtube Berita Terbaru BEE, dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Monkgalana Karuna, “Jujur dari lubuk hati terdalam…….menurut aku lebih cantik dan menarik penjual sayur ini.”

Asep Sholee, “Dimana jualannya mau belanja sayur nich”

BACA JUGA: Mirip Ahmad Dhani, Pria Pedagang Angkringan ini Viral

Regita Sayang, “Cantiiiikan ini lah kelihatan pooll ini tanpa perawatan yg sono aduhay”

Mayumi Sakura, “Lah,syahrintol lagi jual sayur??udah gk jd nyonya barack lagi neng…. Jgn marah yaaa,becanda loh”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama