Mirip Ahmad Dhani, Pria Pedagang Angkringan ini Viral

Mirip Ahmad Dhani Pria Pedagang Angkringan ini Viral
Mirip Ahmad Dhani Pria Pedagang Angkringan ini Viral

RANCAH POST – Kalian mungkin pernah mendengar bahwa setiap orang di dunia ini memiliki tujuh kembaran yang terlahir bukan dari rahim yang sama.

Meskipun belum ada hasil penelitian yang nyata mengenai fenomena ini, akan tetapi banyak orang yang membuktikan bertemu dengan orang yang mirip dengan dirinya.

Dan belum lama ini di media sosial viral foto seorang pria penjual angkringan yang wajahnya mirip dengan musisi Ahmad Dhani.

Di foto itu terlihat seorang pria berkaus coklat sedang sibuk melayani pelanggan. Wajahnya yang sedang menunduk ke bawah saat difoto terlihat mirip dengan Dhani.

Foto itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @silvenqueer, pada Rabu (20/2) lalu.

“Frustasi terjun di politik mas Ahmad Dhani beralih profesi jual bakaran. Uenak pol iki ~ anak Undip Pleburan pasti paham ~”, tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Usut punya usut, angkkringan itu berada di Semarang. Angkringan tersebut juga cukup terkenal di kalangan mahasiswa Universitas Dipenogoro.

Menurut akun @silvenqueer, pria tersebut lebih dikenal mirip Dul daripada Ahmadd Dhani. Karena itu, penjual angkringan tersebut sampai dipanggil Mas Dul oleh para pelanggannya.

Cuitan @silvenqueer itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets sebanyak 1.800 kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@pecintaburger, “anjirrr mirip beuuudd 🙈🙈🙈”

@safrinaflina, “Angkringan dul karena penjualnya mirip dul anaknya ahmad dani gt om? Tapi emang enak sih disana bikin khilaf pula”

@arom_sh, “Kan lagi di PENJARA kok bisa jualan gituan 🤣”

@botakbelagu, “Ini kalo kawin ama bunda maia bakal ada al el dul season 2 nih”

BACA JUGA: Mirip Valentino Rossi, Tukang Servis Handphone ini Hebohkan Netizen

@slurepslureppie, “Di deket rumahku ada tukang mi ayam miriiiipppp banget sama ahmad dhani tapi aku gaberani moto wkwkwkwkwkwk multi talents sekali bapak satu ini”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama