Hot Selling Day, Vivo V15 Tawarkan Garansi dan Promosi Khusus Hingga 2 Tahun

Hot Selling Day, Vivo V15 Tawarkan Paket Garansi dan Promosi Khusus
Vivo V15. (IST/VIVO)

RANCAH POST – Mulai hari ini, Vivo V15 sudah bisa didapatkan langsung di omni-channel baik di gerai resmi dan mitra ritel Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di official online store.

Dibanderol harga resmi Rp4.399.000, Vivo melengkapi paket bundling dengan memberi penawaran garansi khusus 18 bulan dan 24 bulan sepanjang masa Hot Selling Day.

Pembukaan Hot Selling Day Vivo V15 bukan hanya menawarkan harga menarik dan cicilan 0%, namun juga penawaran garansi khusus bagi konsumen.

Vivo melengkapi paket pembelian Vivo V15 dengan memberi penawaran garansi khusus selama 24 bulan setelah pembelian untuk pengaktifan hingga 17 Maret 2019.

Setelah itu, mulai tanggal 18 Maret 2019 dan seterusnya, konsumen akan mendapatkan paket pembelian dengan garansi selama 18 bulan.

“Kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen mulai dari varian produk dengan harga dan fitur kompetitif, kemudahan mendapatkan Vivo V15 melalui berbagai platform online dan offline, sekaligus garansi purnajual yang terjamin,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Sepanjang promo Hot Selling Day 12-20 Maret 2019, Vivo akan memberikan Sport Bluetooth Earphone bagi konsumen yang membeli V15 melalui Vivo Official Online Store di Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Konsumen juga dapat mengikuti review competition dengan meninggalkan komentar dan ulasan kreatif tentang V15, kemudian memberikan rating pada Vivo Official Online Store untuk kesempatan mendapatkan backpack eksklusif Vivo.

Khusus pembelian Vivo V15, konsumen akan memperoleh paket bundling prabayar Telkomsel mulai dari harga paket Rp45.000 dengan benefit 11GB.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket Pascabayar Lite dan Medium Khusus di GraPARI Telkomsel, Erafone, Telesindo Shop, Megafon, Selular Shop, Global teleshop, Oke Shop, Apollo, dan Poin2000.

“Dengan kian banyaknya mitra yang kami gandeng, termasuk operator seluler, mitra ritel, serta official online store Vivo di ecommerce partner, maka kami berharap konsumen dapat semakin cepat dan mudah mendapatkan smartphone Vivo V15 yang andal dan nyaman untuk digunakan sehari-hari sekaligus meningkatkan pengalaman mobile photography,” tambah Edy.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama