Dilamar Nassar di Atas Panggung, Zaskia Gotik Menangis

Dilamar Nassar di Atas Panggung Zaskia Gotik Menangis
Dilamar Nassar di Atas Panggung Zaskia Gotik Menangis

RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik Zaskia Gotik. Lama tak terdengar kabarnya ia disebut dilamar sesama pedangdut, Nassar.

Dalam sebuah acara pencarian bakat yang keduanya sama-sama menjadi juri disana tiba-tiba mantan suami Muzdalifah itu menghebohkan banyak orang dengan melamar Zaskia.

Ramzi, Gilang Dirga dan Irfan Hakim, selaku host di acara tersebut lantas meminta Zaskia dan Nassar naik ke atas panggung untuk menyelesaikan persoalan mereka.

Di hadapan banyak orang itu pula Zaskia Gotik meminta maaf kepada Nassar. Ia mengaku tidak ada niat sama sekali untuk menyakiti hati pria bertubuh tambun itu.

“Kalau kata-kata aku menyakitkan King, King tahu aku, kalau misalkan aku salah aku minta maaf. Mungkin kata-kataku tadi kurang enak di hati King, demi Allah aku tidak ada maksud menyakiti King Nasar,” kata Zaskia.

Permintaan maaf dari Zaskia itu pun diterima oleh Nassar dengan satu syarat. Ia akan memaafkan mantan tunangan Vicky Prasetyo itu asal ia bersedia menerima jadi pendamping hidupnya.

“Aku akan memaafkan kamu, tapi dengan satu syaratnya, kamu harus terima aku jadi calon pendamping hidup kamu,” ungkap Nassar.

Mendengar perkataan Nassar, Zaskia pun kemudian menangis. Rupanya ia terharu lantaran selama ini tak pernah ada pria yang mengajaknya menikah. Terakhir hubungannya dengan Ryan kandas di tengah jalan.

Zaskia Gotik pun mengaku kalau dirinya sangat menghargai sekali keinginan Nassar yang ingin melamar dirinya.

BACA JUGA: Salah Tulis Kata Bahasa Inggris di Unggahan Foto Instagram, Zaskia Gotik Dibully Netizen

Namun sayangnya belum diketahui dengan pasti bagaimana akhir dari lamaran tersebut, apakah diterima atau tidak.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama