Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula

Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula
Tips Main Mobile Legends untuk pemula. (IST/NET)

RANCAH POST – Pecinta game tentu sudah tidak asing dengan Mobile Legends. Game MOBA ini merupakan salah satu permainan dengan player paling banyak.

Umumnya pemain yang sudah pro menyukai game ternama ini. namun bagi kalangan pemula, bermain Mobile Legends juga mengasyikan.

Asalkan tahu bagaimana cara agar cepat naik peringkat, memenangkan posisi dan battle, bermain game MOBA ini begitu mengasyikan.

Banyak pemula yang kalah dalam battle karena salah strategi. Baik strategi memilih hero, upgrade emblem, Anda harus tahu apa saja trik agar bermain Mobile Legends lebih mengasyikan dan Anda cepat naik peringkat.

Salah satu faktor pendukung kemenangan dalam bermain game ini adalah pilihan heronya. Sebab masing-masing hero memiliki kelebihan dari kekuatan dan keahliannya.

Nah bagi yang penasaran apa saja tips main Mobile Legends bagi pemula, berikut ini ulasan tipsnya yang bisa Anda coba.

Berbagai Tips Main Mobile Legends

1. Menguasai satu hero
Kuasai satu hero dulu barulah belajar hero lainnya. Kalangan pemula biasanya tidak tahu apa saja hero terbaik dan kemampuannya.

Anda bisa mencoba beberapa hero seperti Zilong, Eudora, Layla, hingga Saber. Mobile Legendss memiliki sejumlah mode permainan.

Antara lain; Classic, Custom, Vs. Al dan Brawl Mode, serta Ranked. Kuasai satu hero dulu dan kenali apa saja kekuatannya agar updrage emblem pun lebih tepat.

2. Upgrade emblem
Ketika main mobile Legends, anda harus rajin upgrade emblem. Masing-masing emblem memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Pastikan emblem yang digunakan cocok dengan hero anda. kebanyakan pemain kalah dalam pertempuran karena emblemnya kurang sesuai dengan kemampuan hero.

Kenali apa saja kemampuan hero anda agar bisa memilih emblem yang tepat.

3. Tentukan battle spell
Untuk membantu pemain dalam pertandingan, menentukan battle spell adalah hal penting. Setiap pemain bisa memakai 1 diantara 12 battle spell.

Umumnya para pemula menggunakan battle spell seperti Purify, Retribution, Healing Spell, hingga Execute. Jika tepat memilih battle spell, permainan pun akan lebih Anda kuasai.

Tentukan sesuai kemampuan dan strategi agar pemilihannya lebih tepat.

4. Melihat mini map
Mini map bermanfaat memberikan informasi tentang berbagai hal. Misalnya lokasi musuh, tempat lord serta turtle, pemberitahuan, dan lain-lain secara cepat.

Bagi pemula, jangan terlalu fokus pada layar utama. Anda juga harus fokus pada map agar proses pertarungan lebih bisa anda kuasai.

Kebanyakan kalah di pertarungan karena tidak terlalu memperhatikan peta.

5. Leveling
Cobalah selalu menaikan level agar lawan lebih mudah dikalahkan. Semakin tinggi level, lawan akan semakin mudah takluk. Untuk menaikan level, Anda harus menghabisi minion dan monster hutan.

Gunakan spell retribution atau membeli item jungle agar misi mengalahkan minion dan monster hutan berhasil. Pastikan di setiap sesi Anda berhasil naik level.

Nah itu dia sejumlah tips main Mobile Legends untuk para pemula. Semoga makin naik peringkat, dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama