Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bawa Kantong Plastik untuk Bungkus Makanan di Acara Hajatan, Aksi Emak-Emak ini...

Bawa Kantong Plastik untuk Bungkus Makanan di Acara Hajatan, Aksi Emak-Emak ini Bikin Keder

RANCAH POST – Yang namanya sebuah pesta, sudah pasti dibutuhkan makanan yang banyak sebagai sajian bagi para tamu undangan yang hadir.

Oleh karenanya bagi mereka yang menggelar hajatan meminta jasa katering untuk menyediakan makanan yang banyak.

Sebab lebih baik makanan tersisa daripada kekurangan yang akhirnya akan membuat yang punya hajatan malu.

Namun ha tersebut seringkali dijadikan sebagai ajang aji mumpung bagi sejumlah orang. Tanpa segan mereka membungkus makanan yang ada di acara tersebut untuk dibawa pulang ke rumah.

Seperti halnya yang dilakukan emak-emak satu ini. Tanpa malu dan segan ia membungkus sejumlah makanan yang ada dalam sebuah pesta yang digelar di sebuah gedung.

Dalam video unggahan akun @makassar_iinfo itu terlihat seorang emak-emak yang memakai dres warna pink dengan kerudung berwarna senada.

Ia terlihat memegang plastik berwarna bening yang kemudian memasukan sejumlah kue ke plastik tersebut untuk dibawa pulang ke rumah.

Aksinya itu direkam oleh salah seorang wanita yang juga menjadi tamu undangan disana. Meski terpergok dan aksinya direkam, namun emak-emak itu sama sekali tidak menunjukkan rasa malu.

Ia justru terlihat berjoget dan bergaya sambil memperlihatkan kantong plastik yang berisi makanan ke arah kamera.

Setelah itu ia kemudian menuju kursi yang disana terdapat sebuah kantong berwarna merah. Plastik yang berisi kue tadi pun kemudian dimasukan ke dalam kantong tersebut.

Tak hanya satu, rupanya emak-emak itu membawa banyak sekali kantong plastik yang akan ia gunakan untuk mengantongi makanan yang ada disana.

Aksi emak-emak yang membungkus makanan di acara hajatan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ichaavlg_14, “Serakah,kalo emg niat bawain buat keluarga drmh ya ambil lah secukupnya ibuuu. Jgn trllu bnyk,itu buat tamu yg lain nya jg”

fahmi_fi12, “menurut gua itu bukan hak nya sih,.,. tuan rumah itu nyediain makanan utk org makan di sana bukan dibawa pulang.,., jadi dipertanyakan kehalalan nya”

_annisaash, “Ngasi amplop 50rb ambil makanan ny lbh dari yg dikasi emak emak”

BACA JUGA: Duduk di Atas Karung saat Dibonceng Motor, Aksi Emak-Emak ini Bikin Ngeri

kaprildhega, “KOLOMBUS, KOLOmpok BUngkuS🤣”

suehartjantri_81, “NORAKKK!!! SEPERTI TDK PERNAH NEMU MAKANAN”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan