RANCAH POST – Kamis (7/3) kemarin, ruas tol Kertosono-Madiun sempat ditutup karena tergenang air banjir yang cukup tinggi.

Semua kendaraan yang melintas ke Madiun atau Ngawi, Jawa Timur, diarahkan keluar tol di Caruban, kemudian masuk lagi di pintu tol Madiun.

Walau begitu, rupanya ada kendaraan yang sempat melintas di jalur tersebut, meski air saat itu menggenang hingga sebatas lutut.

Dalam video unggahan akun Instagram @infocegatansukoharjo, Jumat (8/3), terlihat bus antarkota melintas di jalanan banjir tersebut.

Disana terlihat seorang penumpang mengabadikan detik-detik kendaraan besar tersebut menerobos genangan air.

Air yang berasal dari sungai di sisi tol dan memenuhi satu jalur itu pelan-pelan disibak oleh body bus berbadan bongsor itu.

Gulungan air berwarna kecoklatan itu seolah tak berujung. Walau begitu, sang sopir tetap melajukan busnya dengan hati-hati dan penuh keyakinan.

Sementara itu ruas tol dari arah yang berlawanan tampak lenggang. Sesekali ada satu dua kendaraan yang dengan santai melintas.

Video itu punn kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 55 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

fatkhurrahman_ig, “sg pnting yakin..kan bebas hambatan yo pak..”

name_jr93, “Iku pembatas jalane umpomo jebol malah ruwet maneh..”

layla__mrf, “Tapi itu bagaimana nasib barang-barang milik penumpang yang ada di bagasi??🙈🙈”

BACA JUGA: Terjang Banjir Demi Antar Pesanan Pelanggan, Dedikasi Driver Ojol ini Bikin Salut

septianvandal, “Mogok auto berdiam diri d antara lautan susu cokelat😂🤣”

sntsdagg_, “Perjuangan ayahmu cari nafkah nak😥 kamu jangan mbeling”

Share.

Leave A Reply