Ibu Unggah Surat Tes DNA, Denny Sumargo Terbukti Bukan Ayah Anak DJ Verny Hasan

Ibu Unggah Surat Tes DNA Denny Sumargo Terbukti Bukan Ayah Anak DJ Verny Hasan
Ibu Unggah Surat Tes DNA Denny Sumargo Terbukti Bukan Ayah Anak DJ Verny Hasan

RANCAH POST – Belakangan nama Denny Sumargo kembali menjadi perbincangan, khususnya di kalangan publik penghuni media sosial.

Ha tersebut berkaitan dengan masa lalu Denny dengan DJ Verny Hasan. Seperti yang diketahui, keduanya pernah membuat geger publik lantaran Verny mengaku dihamili Denny, pada tahun 2013.

Setelah enam tahun berlalu, kini kasus itu seakan dibuka kembali. Ha tersebut bermula setelah beredar foto surat DNA yang mengungkapkan fakta bahwa Denny Sumargo bukan ayah kandung putri Verny.

Tentu saja beredarnya surat tersebut seolah membantah tudingan yang selama ini dialamatkan kepada pemain film 5 Cm itu.

Surat Tes DNA
Surat Tes DNA

Awal tahun 2013 silam publik dihebohkan dengan pernyataan DJ Verny Hasan yang mengaku hamil atas perbuatan Denny.

Mulanya DJ seksi itu mengatakan bahwa ia telah memberitahukan kehamilannya pada Denny saat janin dalam kandungannya masih berusia 6 minggu.

Akan tetapi menurut penuturan Verny, Denny Sumargo justru meminta dirinya untuk menggugurkan kandungannya itu.

Keduanya pun kemudian mulai berdebat lantaran Verny tetap bersikukuh untuk mempertahankan anak dalam kandungannya itu.

Sejak saat itu, Denny selalu menghindar untuk ditemui dengan berbagai alasan, mulai dari sibuk, ibunya sakit, hingga mengaku sudah memiliki tunangan. Verny pun merasa kalau Denny lari dari tanggung jawab.

Kesabaran Verny pun perlahan mulai habis, ia akhirnya melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya dengan tudingan bahwa ia telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan karena lari dari tanggung jawab.

Walau begitu, Verny mengaku kalau dirinya akan mencabut laporannya jika dihadapan publik Denny mengaku bahwa janin itu adalah darah dagingnya.

Mendengar namanya selalu dipojokan, Denny Sumargo pun akhirnya angkat bicara dan membantah semua pengakuan DJ Verny Hasan, bahkan ia sempat menangis.

Verny yang geram pun meminta untuk melakukan tes DNA setelah anaknya lahir. Dengan begitu akan terlihat jelas apakah anaknya merupakan darah daging Denny atau bukan.

Selang 6 tahun, kini terbukti bahwa Denny bukan ayah biologis dari anak Verny. Hal itu diketahui dari foto surat tes DNA yang diunggah oleh ibu Denny, Meiske Sumargo, melalui Instagram Storynya.

BACA JUGA: Berencana Menikah Akhir Tahun ini, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Putus

Di sisi lain DJ Verny Hasan juga buka suara. Lewat Instagram Storynya ia mengatakan bahwa akan bertanggung jawab dan meminta maaf jika ia salah.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama