Wakil Bupati Pangandaran Akhiri Masa Lajang, Nikahi Wanita Cantik Anak Pengusaha Tambang

Wakil Bupati Pangandaran Tak Lagi Membujang Nikahi Wanita Cantik Anak Pengusaha Tambang
Wakil Bupati Pangandaran Tak Lagi Membujang Nikahi Wanita Cantik Anak Pengusaha Tambang

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Kabar gembira datang dari Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari.

Senin (4/3/2019), Adang resmi menikahi seorang wanita berparas cantik bernama Renny Widiastuty, anak H. Wagimin Hadisastra, pengusaha tambang nikel di Kendari.

Pernikahan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dengan Renny berlangsung di kediaman mempelai wanita di RT. 01 RW. 01, Dusun Pamotan, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Sejumlah ‘inohong’ pun hadir dalam ijab kabul pernikahan tersebut seperti Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Bupati Ciamis Iing Syam Arifin, dan mantan Walikota Banjar Herman Sutrisno.

“Sekarang beliau sudah punya istri, akan lebih terurus tentunya. Jabatan Wakil Ketua PKK juga akan terisi lagi. Bisa menjadi motivasi untuk bekerja semakin giat lagi demi pembangunan Pangandaran,” ujar Jeje selepas menjadi saksi ijab kabul.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Pangandaran Iwan Ridwan menyampaikan selamat atas pernikahan Wakil Bupati Pangandaran tersebut.

“Harapan kita selaku warga, ingin Pangandaran lebih maju dan sejahtera. Dengan adanya pendamping, akan menambah semangat dalam bekerja demi kemajuan Pangandaran,” kata Iwan, dilansir Harapan Rakyat.

Masih dikatakan Iwan, atas nama lembaga, pihaknya merasa bersyukur karena wakil bupati kini memiliki pendamping setelah kurang lebih satu tahun menyendiri.

“Kami merasa bahagia, dan ini akan menjadikan kegiatan PKK di Kabupaten Pangandaran semakin semarak,” tutur Iwan.

BACA JUGA: Istri Wakil Bupati Pangandaran Hj Endah Surtinah Adang Hadari Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, Adang Hadari ditinggalkan sang istri, Endah Surtinah untuk selamanya pada 15 Februari 2018 lalu. Selama kurang lebih satu tahun, Adang pun menyandang status duda.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama