Layangkan Protes, Anak Muda di Lakbok Ciamis Mancing Bersama dan Berpose Ala Model di Jalan Rusak

Mancing Bersama dan Berpose Ala Model Anak Muda di Lakbok Ciamis Protes Kerusakan Jalan di Daerahnya
Mancing Bersama dan Berpose Ala Model Anak Muda di Lakbok Ciamis Protes Kerusakan Jalan di Daerahnya

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Sejumlah pemuda di Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis melakukan protes kerusakan jalan di Jalur Manganti dengan cara tak biasa.

Ya, sebagaimana dalam foto yang kini beredar di media sosial, sejumlah anak muda di Lakbok itu menjadikan jalan yang rusak sebagai background foto.

Dari foto-foto tersebut, anak-anak muda itu berpose memancing bersama hingga berpose laiknya seorang model.

Tak hanya antusias, warga sekitar bahkan ikut membantu para kawula muda itu melayangkan protes kerusakan jalan di Lakbok.

Dikatakan salah satu anak muda asal Lakbok, Alfi, dirinya sangat prihatin dengan kerusakan jalur Manganti. Jika kondisi hujan, pengguna jalan sangat terganggu.

Menurut Alfi, kondisi jalan rusak di Lakbok itu sudah berlangsung sangat lama, warga pun berharap pemerintah segera melakukan perbaikan.

“Ini menjadi contoh kondisi jalan di pinggiran Ciamis rusak parah. Adanya aksi ini, kita ingin menyampaikan kepada khalayak bahwa kita ingin diperhatikan,” tutur Alfi, Minggu (3/3/2019).

Nasiran, pemuda lainnya mengatakan, memasuki tahun 2019 ini warga Lakbok dan sekitarnya berharap pemerintah serius membangun infrastruktur.

Terlebih, lanjut Nasiran, jalan tersebut meruakan salah satu akses menuju Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

“Dulu kita sudah melakukan hal serupa, Al Hamdulillah ada respon meski perbaikan jalan baru dari perbatasan Langensari hingga Pasar Cikawung,” ujar Nasiran.

“Aksi ini kita lakukan supaya publik tahun, syukur-syukur pejabat daerah hingga pusat mengetahuinya agar mereka segera mengeluarkan program pro rakyat,” imbuh Nasiran.

Masih dikatakan Nasiran, akibat kerusakan jalan di Lakbok tersebut, semua aktivitas termasuk kegiatan perekonomian masyarakat jadi terganggu.

Oleh karena itu, ia bersama dengan anak muda lainnya akan terus menyuarakan keinginan masyarakat dengan cara mereka sendiri.

BACA JUGA: Tuntut Perbaiki Jalan Rusak, Warga Cileungsir Rancah Duduki Gedung DPRD Ciamis

“Sekarang baru dengan cara foto-foto dan membuat vlog, nanti akan kita buat lagi dengan cara yang lebih unik tapi menyentuh. Semoga dengan ini para pejabat terketuk hatinya dan memperhatikan kami,” pungkas Nasiran, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama