RANCAH POST – Kabar duka datang dari aktris, model, sekaligus penyanyi Mikha Tambayong. Deva Malaihollo, sang ibunda tercinta meninggal dunia pada Minggu (3/3) sore kemarin.

Ibunda Mikha meningga dunia diketahui akibat penyakit aotoimun yang diderita olehnya. Namun tidak diketahui sejak kapan ibunya mengidap penyakit tersebut.

Sebagai informasi, autoimun merupakan penyakit yang disebabkan sistem kekebalan tubuh terlalu kuat sehingga melawan jaringan tubuh sendiri atau protein ekstraselular.

Beberapa waktu yang lalu Mikha Tambayong sempat mengunggah kebersamaannya dengan sang ibunda di akun Instagram miliknya.

Deva Malaihollo menjalani perawatan di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Saat jenazah sang ibunda tiba di rumah duka, jeritan tangis Mikha pun terdengar. Jeritan itu terdengar saat jenazah tiba sekitar pukul 22.15 WIB.

Jenazah dari rumah sakit dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans. Suara tangisan Mikha itu disusul dengan suara laki-laki yang memanggul ibunda.

Mikha pun sebelumnya ikut mengantarkan jenazah ibunya dari rumah sakit dengan menumpangi sebuah mobil.

Jelang tengah malam, suasana rumah duka pun semakin penuh dengan pelayat. Rencananya jenazah akan disemayamkan terlebih dulu dan baru akan dikebumikan pada Selasa (5/3) besok.

Menurut salah satu kerabat, Mikha tidak berada di samping sang ibunda saat menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebab Mikha sudah berada di JI-Expo Kemayoran, jakarta Pusat untuk persiapan penampilannya di Java Jazz Festival 2019.

BACA JUGA: Unggah Foto Braless di Instagram, Mikha Tambayong Bikin Netizen Kaget

Namun Mikha Tambayong kabarnya batal tampil di gelaran musik tahunan itu. Sebelumnya Mikha dijadwalkan tampil dalam gelaran Java Jazz Festival bersama pamannya Harvey Malaihollo dan grup The Millennials Sing Motown, pada pukul 21.00 WIB.

Share.

Leave A Reply