Teaser Resmi Oppo F11 Pro Konfirmasi Kehadiran Kamera Selfie Pop-up

Teaser Resmi Oppo F11 Pro Konfirmasi Kehadiran Kamera Selfie Pop-up
Oppo F11 Pro

RANCAH POST –¬†Oppo F11 Pro, meluncurkan ponsel baru dengan kemampuan ciamik dan desain unik. Oppo F11 Pro ini hadir degan kamera selfie pop-up yang muncul dari bagian atas ponsel.

Hal ini kembali ditegaskan setelah Oppo melucurkan teaser resmi, yang memperlihatkan gaya kamera popup menarik tersebut.

Jika melihat lebih detail lagi, ponsel ini menggunakan kamera selfie popup yang lebih menarik. Dan ditempatkan lebih di bagian tengah ponsel. Tepatnya diatas speaker depan, bukan di samping seperti model pesaing.

Dan untuk punggung nya sendiri, dilengkapi kamera ganda, serta sebuah sensor pemindai sidik jari. Dan ada pula logo Oppo yang ditempatkan horizontal di sana.

Oppo juga menambahkan tulisan “Design by Oppo”, yang sebenarnya gak terlalu diperlukan sih. Karena semua orang tau, ponsel ini dirancang oleh Oppo, bukan Samsung atau Apple.

Kemudian pada teaser kedua, kita juga menemukan hal menarik. Yakni adanya desain finishing bergaya gradien di pinggung ponsel. Dimana ketika terkena cahaya, warna ponsel akan berubah dari biru ke ungu.

Sedangkan untuk kamera utama ponsel diharapkan membawa sensor 48MP, namun belum jelas, apakah akan memakai sensor Sony IMX586 atau Samsung GM1.

BACA JUGA : Oppo F11 Pro Gunakan Prosesor Helio P70 dengan 6GB RAM

Oppo F11 Pro sendiri diyakini bakal segera hadir, dan pasar Indonesia juga bakal kebagian dalam waktu dekat.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama