Dituduh Jual Diri, Shandy Aulia akan Laporkan Haters ke Polisi

Dituduh Jual Diri Shandy Aulia akan Laporkan Haters ke Polisi
Dituduh Jual Diri Shandy Aulia akan Laporkan Haters ke Polisi

RANCAH POST – Shandy aulia merupakan salah satu aktris Indonesia yang jarang berurusan dengan haters dan akun-akun gosip di Instagram.

Tapi sepertinya tidak dengan kali ini. Shandy belum lama ini sukses menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ha itu bermula dari postingan di Instagram Story miliknya. Disana Shandy mengunggah hasil screenshot isi DM dari salah seorang followers Instagramnya.

Bukan pujian atau kata-kata indah, DM tersebut berisi tuduhan jahat kepada Shandy Aulia. “Bu udah jual diri ya sekarang? Pantes olahraga gitu amat, laki u miskin sih. Obral berapa semalam, 5 juta ya gimana?”

Terang saja hal tersebut langsung membuat wanita 31 tahun itu naik pitam. Ia yang merasa gerah dengan isi pesan itu langsung menuliskan pesan balasan.

Nggak tanggung-tanggung, Shandy pun mengancam akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

“Berkata yang tidak pantas tanpa berpikir apa setiap perkataan harus dipertanggungjawabkan. Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar, tetapi dalam perkataan Anda ini, saya rasa mulut Anda perlu kembali diajarkan etika berbicara. Sampai bertemu di kantor polisi ya mba,” tulis Shandy.

Nggak berhenti sampai disitu saja, Shandy juga mengaku kalau batas kesabarannya sudah habis. dengan tingkah haters tersebut.

Semakin gerah membaca DM dari akun tersebut, Shandy Aulia pun kesal sampai menyebut bahwa kehidupannya harus diatur oleh pemilik akun tersebut.

Shandy juga mengaku kalau akun tersebut sempat mengirim pesan nyinyir dan membahas soal momongan sejak tahun lalu.

BACA JUGA: Sule Sewot Ketika Disinggung Masalah Rumah Tangga, Shandy Aulia Mintaa Maaf dan Beri Klarifikasi

Setelah melalui proses singkat, rupanya Shandy Aulia sudah berhasil mencari tahu siapa sosok dari pemilik akun tersebut.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama