RANCAH POST – Jodoh, rejeki, dan maut semua itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia tidak ada satupun yang mengetahuinya.

Termasuk bagi mereka yang sudah menjalin hubungan lama, tidak menjamin bahwa orang yang telah bersamanya selama bertahun-tahun itu adalah jodohnya.

Hal itu sudah terbukti, banyak pasangan yang menjalin hubungan hingga bertahun-tahun lamanya namun akhirnya kandas dan hanya menjadi tamu di pernikahannya.

Dan hal itulah yang dialami pria satu ini. Jika sebagian orang memilih tak datang ke nikahan mantan, namun pria ini memilih hadir untuk sekedar memberi selamat.

Dalam vide yang beredar di media sosia itu terlihat sepasang pengantin bersama seorang pria di atas pelaminan.

Ketiganya tampak sedang berfoto. Pria yang mengenakan kemeja warna hitam itu berdiri di tengah-tengah kedua mempelai dengan tangan di dada sambil tersenyum lebar.

Sang mempelai pria tampak tersenyum sedangkan mempelai wanita terlihat seperti malu-malu saat foto bersama dengan pria tersebut.

Diduga, pria yang tengah berfoto itu merupakan mantan dari sang mempelai wanita. Usai berfoto, si pria pun kemudian menyalami mempelai wanita dan turun dari pelaminan.

Namun hal yang memilukan justru terjadi usai si pria turun dari pelaminan. Ia tampak duduk di kursi dengan ditemani sejumlah temannya.

Pria tersebut tampak menundukan kepala dan memegangi kedua matanya. Ternyata pria tersebut sedang menangis, diduga ia masih cinta terhadap sang mantan sehingga membuatnya menangis akibat patah hati.

Disamping pria itu terlihat pria lain yang menepuk-nepuk pundaknya seperti menyuruhnya untuk bersabar.

Sayangnya tidak diketahui kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi serta siapa identitas dari si pria dan mantan kekasihnya itu.

https://www.instagram.com/p/BuYuco3hOAk/

Video momen pria datang ke nikahan mantan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ariando_sharifaldi, “Itulah berharap sama ciptaannya, berharap sama penciptanya biar GK kecewa”

seftiannn, “Engga salah kok, wajar manusiawi laki laki juga punya perasaan.”

wawandrmawan234.wd, “Gw g bisa bayangin, “kuat” nya nahan senyum, pas liat ending nya 😮”

rimanbinnabin, “salah sendiri si mas nya….suruh ngelamar mungkin ntar entar jawabnya….gaktau nya entar keduluan dilamar orang…..”

BACA JUGA: Datang ke Pernikahan Mantan, Momen Si Cowok Bertemu Mempelai Wanita Mengharukan

as_rahman7, “Benci liat post an kek gini. Sakit soalnya. Ngapain ngasih harapan kalo mau ditinggalin sih tuh cewek? Cowok juga knpa gk ngasih kepastiannya😒”

Share.

Leave A Reply