Punya Kesan Mendalam Saat Kunjungi Banjarsari, Kyai Maruf Amin Sebut Jalan Tol Akan Dibangun Hingga Ciamis

Punya Kesan Mendalam Saat Kunjungi Banjarsari Kyai Maruf Amin Sebut Jalan Tol Akan Dibangun Hingga Ciamis
Punya Kesan Mendalam Saat Kunjungi Banjarsari Kyai Maruf Amin Sebut Jalan Tol Akan Dibangun Hingga Ciamis

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Di sela-sela kunjungan ke Ciamis, calon wakil presiden nomor urut 01 Kyai Maruf Amin bertemu dengan masyarakat Banjarsari dalam kegiatan bertema silaturrahim kebangsaan.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Banjarsari, KH Maruf Amin berjani bila dirinya dan Jokowi menang dalam pilpres nanti konektivitas jalan tol menuju Ciamis akan segera dibangun.

“Maka dari itu, agar saya bisa mendampingi Pak Jokowi pada periode yang kedua, mohon doa dan dukungan dari warga Ciamis,” tutur Ma’ruf Amin, Kamis (28/2/2019).

Selama 4 tahun terakhir, kata KH Ma’ruf Amin, Jokowi banyak membangun infrastruktur yang menyambungkan satu daerah dengan daerah lainnya.

“Insya Allah jalan tol akan sampai ke Ciamis jika kami menang nanti. Adanya jalan tol memiliki manfaat, salah satunya pengiriman barang jadi lebih cepat dan murah,” kata Maruf.

Dalam kesempatan tersebut, Kyai Maruf Amin juga berkelakar bahwa Jokowi juga sudah membangun tol laut dan tol udara.

“Tahu tidak tol langit? Tol langit adalah internet. Adanya internet yang semakin baik, akan membantu majunya suatu bangsa, khususnya dalam peningkatan SDM,” ujar dia.

Masih dikatakan Kyai Ma’ruf Amin, dirinya merasa gembira sekaligus terharu dengan sambutan warga Banjarsari Ciamis yang begitu antusias.

“Warga tak hanya bersalaman, tapi juga mendoakan saya. Bahkan ada anak kecil yang ingin bersalaman dan menyapa saya, sambutan ini membuat saya terharu,” ucapnya, dilansir Harapan Rakyat.

Selama menjadi cawapres, ia sudah berkunjung ke sejumlah wilayah di Indonesia. Namun sambutan warga Banjarsari meninggalkan kesan yang mendalam baginya.

BACA JUGA: Unggah Video Kyai Maruf Amin Pakai Kostum Sinterklas, Tokoh Pesantren di Aceh Diringkus

“Sampai mobil pun harus berjalan lambat karena banyak warga yang ingin bersalaman. Terima kasih saya sampaikan kepada warga Banjarsari atas sambutannya,” kata dia.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama